Senin, 29 September 2008

Wanna Pairing Them♥

ABOUT RYOMA AND SAKUNO


*sekali lagi,aku bilang, Prodigy Tennis Player umur 12 cocok nggak dengan cucu penasihat Klub tennis? ^-^ *

Echizen Ryoma

Pelajar SMP Umur 12 Tahun, anggota klub Tennis Kelas1 yang berhasil masuk ke Tim Reguler Seigaku.Ryoma putranya Echizen Nanjiro, pemain tennis legendaris yang sudah menggebrak dunia tennis Jepang. Sikapnya cuek.dingin,calm,Low- Profile,trus nggak perduli sama hal-hal yang nggak penting. Hm,selain itu,sebenernya Ryoma tuh cowok yang jenius dalam Tennis n setia kawan banget. Ya,meskipun pas ngebantuin temen dia pasang muka cuek,sebenernya dia baik n peduli sama temen lho.

Ryuzaki Sakuno


Pelajar SMP Umur 12 tahun, satu sekolah dengan Ryoma. Sakuno tuh cucu dari penasihat Klub Tennis Seigaku. Sikapnya agak pendiam,gak banyak omong. Kalau ada masalah,pasti kebanyakan selalu disimpan dalam hati. Kalau dibilang pemalu sih iya juga.Entah sampai kapan Sakuno mau malu-malu terus ^-^

lovely StoryLine

♥First Meet

Kalau pas naik kereta diganggu sama senpai kelas senior kan nggak enak ya? Tapi gimana kalo tiba-tiba ada cowok sebaya yang nolongin???
Itu hal yang dirasain sama Sakuno waktu dia pertama kali ketemu sama Ryoma. Bahkan setelah ketemu di Shinkansen pun mereka masih ketemu lagi di gerbang menuju klub Tennis. Takdir ^-^


*AH! YOU!*


Awalnya,Gara-gara tingkahnya Sakuno yang salah nunjukin arah klub, Ryoma jadi telat 5 menit n didiskualifikasi dari permainan.
Waktu mau minta maaf, Ryoma masih aja pasang muka cuek n sikap sinis. Tapi Sakuno nggak cepet putus asa, dia tetep usaha minta maaf sambil ngajakin Ryoma minum Jus Ponta. Uhm,tetep aja,Ryoma masih cuek (>_<)



Di luar dugaan,Sakuno satu sekolah dengan Ryoma! Karena neneknya Sakuno ada di klub, akhirnya mereka berdua nggak sengaja ketemu lagi. Waktu itu, Sakuno visit ke klub n gak sengaja liat Ryoma.Maunya sih nggak usah ngajak ngomong (coz kemarin ajah cuek minta ampun ^-^), tapi Tomo chan, temennya Sakuno tuh maksa! Maksa! Maksa!

Sakuno : AH! Ryoma kun..
Tomo : Siapa? Seseorang yg kau kenal?? Ayo kita ke sana~~
Sakuno : Eh?!!
Ryoma :………(noleh)
Sakuno : ah,benar,Ryoma kun..
Tomo : (ngelirik Ryoma) hee..Sakuno,dia keren…
Ah! Ryoma-sama,nama ku Tomo, temannya Sakuno♥
Sakuno : Kau masih ingat? Aku Ryuzaki Sakuno..yg pernah kau tolong…
Ryoma : Ryuzaki….Sakuno..?
Sakuno :……..
Ryoma :………siapa?
Sakuno : ?!!

Uwa!! Ryoma tuh pelupa,pikun, apa bener-bener nggak peka,iaa??? Sakuno sampai shocked denger Ryoma nggak kenal sama dia ^-^ Tapi yang lebih parahnya,di perjalanan pulang,Ryoma ngecoba inget-inget mukanya Sakuno sekali lagi. Emang dasar Ryoma, begitu inget,dia langsung bilang, “AH! Aku baru ingat sekarang! “. Harusnya ingat dari tadi dong >_<

♥ Til’ her feelings can reach him

Relationship antara Ryoma sama Sakuno tuh rasanya jauuuhh banget! Sakuno selalu deg-degan kalo ada di deket Ryoma.Tapi sebaliknya,Ryoma selalu ngerasa nggak ada apa-apa. Malahan,dia sama sekali nggak mandang Sakuno,ukh. Di samping itu, Sakuno tuh selalu perhatian,peduli,n khawatir sama keadaannya Ryoma.Nggak heran,Tomo sama dia selalu aja ke klub Tennis buat ngeliat Seigaku sekalian nge-pantau Ryoma.( Ryoma satu-satunya murid kelas 1 yang masuk ke Reguler inti ! Semuanya senpai senior! ) Makanya,Sakuno itu satu-satunya cewe yang paling kelihatan khawatir dengan Ryoma..


Apalagi saat-saat pertama Ryoma berhasil ngalahin senpai senior n masuk ke Reguler inti, semua orang desak-desakan ngucapin congrats sama Ryoma. Tapi Sakuno nggak pernah berani n gak punya kesempatan buat ngomong..Setelah masuk reguler,Ryoma makin sibuk n jarang terlihat..huwaa..kasihan sakuno…

Akhirnya,mungkin memang takdir? Sakuno akhirnya ketemu Ryoma di perjalanan pulang pas sore hari.Sakuno langsung berani ngucapin congrats buat Ryoma..(phie ryoma bingung,kok masih ada yg ngucapin congrats? Kan udah lama?) Tangannya Ryoma menjinjing sesuatu,ya,itu seragam baru Reguler yang baru aja dia ambil di Toko jahit.SebeneRnya,Sakuno pingin liat Ryoma pakai jaket itu,tapi Ryoma nolak dengan cueknya,katanya buat besok.. Sakuno langsung upset. Ngeliat itu,Ryoma langsung pake Jaketnya langsung di depan Sakuno..kyaa~♥



* He wore it at the first time for her ^-^ *


Apalagi saat accident scenenya Ryoma kena pecahan Raket! Waktu darah ngalir deres dari mata kirinya Ryoma,Sakuno langsung turun ke lapangan,narik pita dasinya buat nolong Ryoma. Semuanya Kaget.Tapi Ryoma masih aja dingin n minta Sakuno buat keluar dari Lapangan! Sakuno nangis ngeliat darah banyaak banget keluar dari mata kiri Ryoma.. Tapi,mau diapain lagi? Ryoma Cuma ingin semuanya gak keseret ke dalam masalah dia..Tabah ya,Sakuno >_<


*ini foto waktu usai pertandingan.Di toko Sushi nya Taka-san, shiba san( reporter) pingin foto berdua sama Ryoma.Tapi,gara-gara eiji n momo senpai, yang kepotret malah Sakuno n Ryoma.Hihi,matanya Ryoma lucu ♥*


Ada satu scene pas Ryoma makan bentou buatan Sakuno sambil nonton Pertandingan Tennis.Segitu seriusnya merhatiin,dia nggak sadar kalo Sakuno ngajak ngomong.

Sakuno: Ryoma-kun,gimana rasanya..enak nggak?
Ryoma : *lagi merhatiin pertandingan*


(Ya,namanya juga Ryoma.Kalo lagi liat yg kya gituan,pasti langsung keluar deh phrase favoritnya dia…)

Ryoma : MADA-MADA DANE! (kali ini,artinya: no,not yet (>_<)

Sakuno: *SHOCKED* ma..mada-mada dane…? HUWEEE!!! Ryoma-kun bodoh!!!


Bekalnya langsung diambil sama Sakuno,yah,padahal mada-mada dane’ itu diucapin Ryoma coz orang yang lagi tanding tuh payah banget! Makanya,Ryoma ngomong kya gitu..Padahal,bukan ngomongin bentou Sakuno kok! Hehe..Sakuno keburu nangis duluan..
Ryoma langsung bingung,’kemana bentou nya?’

♥Haha,intinya,emang relationship mereka masih jauh! Phie kya nya semakin hari emang semakin deket. Hope aja suatu saat si Sakuno jadi berani n gak malu-malu lagi..Phie Ryoma nya juga jangan cuek banget dong.. Dia sadar nggak sih,kalo dia lagi disukai sama cewe? Kya nya nggak deh ^-^

Ryoma-sama,PAYAH!!! (>_<)

1 komentar:

Jeje mengatakan...

cross game emang salah satu fave comic ku. kalo disebutin sih panjang banget! yang pasti beauty pop masuk ^_^

aku belom sempet baca metamo kiss 3, belom beli. lagi bokek sih... aku nabung dulu deh baru beli

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template