Kamis, 25 September 2008

Tennis No Oujisama- Futari NO Samurai

Di post blog previously, aku sempet ngebahas soal Movie Tenipuri yang belum pernah kutonton..Ya,movie yang ada kakaknya Ryoma! Maklum ajah, itu movie Tahun 2005-an,n waktu itu kan aku nggak peduli sama Tenipuri?! Hiks,DVD movie nya Hikaru juga malah udah hilang..uwa.. Akhirnya aku ambil jalan lain..Hehe,nonton di Internet aja akhirnya..

Tenipuri Movie,Futari NO samurai, keren banget!!!

FUTARI NO SAMURAI : THE FIRST GAME


==Summary==


Seishun Junior High school diundang ke sebuah Kapal Pesiar oleh SakuraFubuki Hikomaro Untuk bertanding dengan Timnya. Sebuah kapal pesiar yang mewah banget! Sampai-sampai,di dalam kapalnya ada Lapangan Tennis!

Mulanya,semuanya baik-baik aja.Sampai pada akhirnya, ada karakter baru yang muncul n bilang kalau dia Kakaknya Ryoma,namanya Ryoga Echizen! Semuanya kaget,bahkan Ryoma sendiri bingung.


Akhirnya ketidakcurangan terlihat ,tim nya Ryoga, Tim SakuraFubuki itu tim yang curang dan mengandalkan uang! Mereka berani menyuap tim dengan uang yang banyak supaya mereka mau mengalah!! Tapi Tim Seigaku nggak menyerah. Mereka milih buat ngelawan Timnya Sakura.

Hingga pada akhir match,Ryoma bertanding ngelawan Ryoga,kakaknya sendiri. Dan tentu aja,Akhir cerita,Ryoma yang menang! Ryoga ngucapin selamat tinggal Pada Ryoma, dan Ryoga bilang bahwa ia mau berhenti mengejar mimpi dan cita-cita yang selama ini ia anggap mulia.. (END)



ABOUT THE MOVIE

FUTARI NO SAMURAI itu kurang lebih artinya: *The Two Samurai* Judul ini bersangkutan dengan gelar legendarisnya papa Ryoma, *Echizen Nanjiro,The Samurai of tennis*. Karena dua-duanya Putra Nanjiro, jadi Samurai Junior nya sekarang ada dua! Dan sekali lagi,terseret dalam pertandingan.

Ide movie nya kreatif! Takeshi Konomi udah buat story yang keren banget! Nggak kebayang kan,ada movie yang kisahnya tentang main Tennis di kapal pesiar? ^-^








BETWEEN ECHIZEN RYOMA & RYOGA

Echizen Ryoga itu karakter yang tadinya *jahat* jadi *baik* di akhir cerita. Satu hal yang bikin aku kaget! Katanya,Ryoga Echizen itu Anak ADOPSI nya Nanjiro!! Memang,Ryoga tuh mirip n menyerupai Ryoma banget! Mulai dari mata tajamnya,Trus,sampai Rambutnya yang warna Hitam-kehijauan kya appearance nya Ryoma! Kok bisa mirip ya?! Meski dewasanya gak begitu mirip,phie waktu kecil,dua-duanya mirip banget sama Nanjiro!!

Sewaktu keluarga Echizen tinggal di Amerika,Ryoga diangkat jadi anak oleh Nanjiro dan tinggal beberapa waktu dengan mereka. Tekhnik Tennisnya Ryoga juga tekhnik model tennis kya Nanjiro. . .

Di scene flashback, Ryoga sama Ryoma tuh sempet sedikit akrab. Ryoma biasa dipanggil *chibisuke* atau *si kecil* sama Ryoga! Phie iseng juga tuh ryoga! Topi *R* kesukaannya Ryoma diambil,n rambutnya Ryoma diacak-acak..hehe..itu ya yang namanya akrab? Atau…? ^-^


Ini Chibisuke Ryoma ^-^ mirip Nanjiro banget yah? ^-^

Ryoga bilang kalau Tennis nya Ryoma tuh jelek banget! ( emang bener sih,haha,tapi itu kan waktu umur 5 tahun ^-^). Dibandingin dengan Ryoma,dulu Ryoga jauh lebih superior dalam Tennis. Bahkan saat latihan pun,Ryoma selalu jatuh berguling-guling ngejar bola n diomeli sama Nanjiro (>_<) kasihan…

Kelihatannya Ryoma sediiih banget ngeliat papanya main Tennis sama Ryoga dengan lancarnya…

Entah kenapa,Ryoga pergi dari rumah.Gak dijelasin,tapi yang jelas dia bosen tinggal di rumah keluarga Echizen n mutusin buat pergi. Selama ini dia Cuma keluyuran sampai akhirnya Milioner SakuraFubuki nemuin dia dan menawarkan Ryoga untuk bergabung dalam Tim yang curang itu.

Sewaktu ketemu lagi di kapal,Ryoma jadi inget sama masa childhood nya dulu sama Ryoga..’dulu dia hilang,kenapa sekarang muncul lagi??’ uhm,Ryoma sampai mikir dalem-dalem ke situ! Bahkan selama di kapal, ntu kakak-adik bersitegang banget,apalagi Ryoma! Yah,emang sih,Ryoga nggak terlalu ngurusin Ryoma, tapi emang dasar dia itu kakak yang nyebelin! Masih aja nganggap kalo Ryoma itu anak kecil! Tentu aja,Ryoma bilang dia gak akan kalah! Sekali ini,pasti dia bisa ngalahin Ryoga! In fact,emang bener ^-^

Ps: aku masih bingung, buat apa ya Nanjiro ngadopsi anak?? Kan udah punya Ryoma?? * kurang kerjaan*

Around *DUBBING*

Soal Dubbing suara,Ryoga di dubbing sama YUTA YAMAZAKI. Oia,yang nge-dubbing suara Ryoma,ternyata sama dengan orang yang nge-dubbing suara Kiri di CD Drama! Ya,si JUNKO MINAGAWA!!! Kyaa!!! Kerennya

Selama aku nonton Tenipuri,aku nggak tau lho kalo suaranya Ryoma itu suara Junko.. coz aku tau cd drama bp Cuma dari browsing n gak pernah denger! Kalo Ryoma sih,udah berkali-kali ku denger ^-^ Yang aku tau,suaranya Ryoma tuh keren! keren! keren! keren banget!!! So coolll!!! Kakui!!! * hehe *

A: Sie li !!! aku udah nonton movie yg kamu bilang ^-^
H: Gimana?? Keren kan?? Hehe…
A: ikhh! Keren banget!!! Apalagi adegan Ryoma sama kakaknya..
H:Iya..iya!! trus,*bla bla bla bla..bla..bla..bla.. *
A: Iya nih! Keren!! *bla bla bla bla bla bla bla ….**

*beep..Ini pembicaraan HIKARI yang sangat panjang dan semuanya tentang Ryoma-SAMA ^-^ Hehe,kalo ditulis,panjang banget deh! (>_<)*

*HIKARI itu singkatan dari : HIKARU N KIRI (hehe) *


A: Sie li mo tau gak?! Yang dubbing suara Ryoma n Kiri tuh sama lho!!
H: Ha? Beneran ?!
A: Di Wikipedia,katanya yang dubbing Ryoma tuh Junko Minagawa na kiri!
H: Hoo..Pantesan.. cueknya sama… (>_<)
A: Kyaa..! keren ya?? ^-^

( Sepie pasti pusing denger banyak omongan di atas..hehe..soalnya dia lagi sibuk ngerjain akuntansi..UWA! sorry phiee…)

Akhirnya? Conclusionnya,walaupun ada si Echizen Ryoga,phie tetep Ryoma-sama yang keren!

Mada-mada Dane ^-^



Uhm,dari shoot picture di atas, kya nya Tim Seigaku sama Ryoga baik-baik aja ya ^-^
Si Tezuka serius amat tuh duduk nya??! Hehe,Ryoma sama Ryoga tuh kya kakak-adik beneran ya?? appearance nya sama banget! Ryoma kya nya risih gitu duduk sama kakaknya (>_<)

uhm,Mana yang kalian suka ?

2 komentar:

Jeje mengatakan...

ehehe, makasih... headernya kiri-chan yang sekarang bagus juga kok! full of ryoma ^^ kalo dulu kan ada gambar yang gede tuh. sekarang lebih imut aja, ada gambar chibinya

kalo naruto udah sampe mana ya... kalo manga sih, udah sampe monster ekor 8 dibunuh... lupa2 juga >_< kalo yang anime sih ga tau, ga ngikut perkembangannya, hehehe

dulu aku dibeliin metamo kiss ke-2 sama temenku, hadiah ultah ^^ nanti deh aku beli metamo kiss yang ke-3... jadi pengen cepet2 baca deh!

Akizuki Kiriya mengatakan...

He? Kmu gak liat comment q? Kmu tu beneran bikin jantungan aja! Kirain kmu marah soal link tu.. Makanya kan aq jadi bingung...
Phie ternyata cuma salah paham doang.. payah nih...

Phie q beneran minta maaf lho, bentar lagi lebaran ne, maaf lahir batin ya.. ^^

The prince of tennis? sering denger phie aq g pernah nonton he...
Aq g tw apa2 soal anime tu..

Ceritanya skrang addicted ama POFT ne?
Mank kya pa sih? Selama ini sih aq lyt kyanya anime cwo gt...

Ke JKT? Mudik?
Met pulang deh... ^^

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template