Rabu, 10 September 2008

The Circle OF Lucky-Unlucky

Uhm, aku nggak tau pasti soal yang satu ini..Kenapa ya? Kok aku jadi bisa ngelakuin hal yang bodoh ?

10 September 2008,pagi yang cerah banget! Puasa aja nggak terasa udah lewat 1 minggu. Hari ini, aku naik mobil dianter sama Papa kya biasa. Everythings was fine, Aku malah ngerasa kalo hari ini aku siap skul banget! Coz aku udah nyiapin Kimia,Ulangan Biologi,Fisika,n semua udah ada di Ransel♥

Pas nyampe di kelas, kok gak ada yang nyiapin Kimia ya? Bukannya ada PR tuh?
Aku heran banget! Trus nanya sama Monique..

Aq : Monica, kimia kamu gimana?
Monic : Kimia?? Hari ini mana ada kimia…kirichan…. Aneh deh ^-^
Aq : HE ?!

Monique bener! Ada yang gak beres sama kepalaku hari ini! UWA!!! Hari ini aku bawa jadwal pelajaran hari kamis!!! Padahal ini kan hari Rabu!!! Gimana nih??!!! Berarti,satu ransel gak ada yang nyangkut lesson today dong >_<

SO UNLUCKY!! Udah lupa jadwal, nggak bawa PR matematika,lagi! Padahal soalnya simple n Cuma 2 soal! Phie aku lupa bawa bukunya !!! huwee……hiks……..
Guru mathic nya suruh aku ulang Pr nya 10 kali lipat! Jadi semuanya ada 20 soal n harus dikumpul besok pagi-pagi bener….huwee….gak adil !!!!~
Itu ya,yang namanya : UDAH JATUH,TERTIMPA TANGGA ?

Kepalaku udah pusing dengan matematika..hiks..Trus?! ada remidi Fisika sama remidi Akuntansi juga?!! Jadwal ulangannya jam 1 siang pas bel pulang,lagi! Uh…sekali lagi…SO UNLUCKY!!!! SO PATHETIC !!! hiks….Yang parah, aku belum siap banget buat Akuntansi…coz..aku sama sekali gak ngebaca bab nya sekalipun! What should I do ?????? >_<

Udah remidi Fisika, kami pindah ke Ruang X.13 Buat remidi akuntansi! Phie aku dititipin pak Jimmy buat ngebalikin perangkat kelas (spidol,buku kemajuan kelas,map2 berat abis,n kotak alat tulis ) ke Ruang piket lantai 1 geduNG PAULUS!!! Ya ampun ?!!! hiks…aku nggak nolak lho..phie sebel ajah…

Rizky : Uwaa…..Ratu baik banget ya?? hari ini piket ya??? ^-^
Aq : Ih..siapa yang piket….huh…~

SEBEL!!! Padahal Rizky tuh cowok!! Kok bisa-bisanya ngelemparin tugasnya ke aku?! Uh..aku nggak kuat nih ke lantai 1 lagi…Mana abis itu naik ke gedung Markus lantai 3 buat akuntansi,lagi…ukh…..capek…..
Dasar, emang dari dulu rasanya susah banget bilang ‘iya’ kalo mau bilang ‘iya’ n susah banget ngomong ‘nggak’ pas lagi mau nolak sesuatu…Aku aja heran…sigh,

SO UNLUCKY!!! Abis pulang ke rumah, baru sadar kalo aku harus les Inggris! Kyyaaa….!!!! Gara-gara remedial, waktu buat kursus jadi kepepet n aku harus Faster Mode on ke Gloria sana!!! >_<

HIKS,aku pingin tau,sejauh mana sih ketidakberuntungan ini lanjut? Masih ada? Uh…Kalau iya, aku nggak sanggup lagi…Phie sabar aja deh,Ini lagi puasa…plis deh kalo harus marah Cuma buat yang beginian…

Nyampe di Gloria English Course, Kelas udah mulai.Uhh..sial banget nih….
Phie satu-satu nya hal yang Lucky dari semua kejadian hari ini, ya, Cuma pas pembagian result Test kenaikan Advanced 4 hari ini..♥

Ternyata, gak selamanya aku ditimpa sial tanggal 10 September…..

PS : Kyaaa….aku ranking 1 lagi lho di Gloria! Hehe..LUCKY ♥

Tidak ada komentar:

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template