Rabu, 17 September 2008

JOY THE ART CLUB ♥


IT'S AN ART CLUB♥


Hari sabtu kemarin,kya nya kelanjutan dari circle unlucky-nya aku deh! Yang pastinya, hari itu tuh jadwalnya aku sama Hikaru masuk ke klub seni. Huw,padahal ini event yang paling ditunggu coz hari itu hari pertama ngelukis di kanvas! Uwa! *Happy so much*

Phie,like I said before, hari sabtu itu tuh lanjutan dari circle unlucky qu yang selanjutnya! Mau tau nggak? Lagi-lagi aku ngelakuin hal yang bodoh:
HUWEE…aku lupa bawa cat minyak, 12 kuas yang mau dipake buat ngelukis, trus, lupa bawa Palet juga!!!! Kalo semuanya gak bawa, Gimana mau ngelukis,coba?!

Sempet give up. Sialnya,Papa kan hari ini ada Urusan di kantor..( jadi gimana mau minta tolong papa??? ) Hehe, susah juga kalo bilang sama Papa..coz pastinya,sebelum dianterin cat minyaknya, pasti kena omel dulu~ Huuw..jadinya gimana nih??? Aku tau sih,hari ini mama gak ke kantor, phie berarti ngerepotin mama juga dong? Aku punya pilihan lain! Akhirnya,aku sms aja ke mama kalo aku ketinggalan perangkat lukis di rumah…uhm, So unlucky!

Uwa..thanks banget ya,ma! Akhirnya mama yang dateng ke skul n nganterin cat minyak dll nya gitu…Akhirnya..aku bisa ngelukis nich♥

Hehe,klub lukis sabtu,isinya senpai senior semua.Yang junior,Cuma aku sama Hikaru ^-^ jadi,yey! Bisa ngelukis tanpa gangguan dong..! Senpai nya juga ramah-ramah semua..Pokoknya,klub seninya asyik deh! Aku nggak kebayang, kalo seandainya kemarin aku banting setir pindah ke Komputer analisis,pasti aku bakal gak kebiasa sama Atmosfir klub nya.. coz kya nya aku emang suka klub seni gara-gara hobi gambar ^-^

Uhm,karena ini first time ngelukis di kanvas, makanya aku sempet bingung ajah..hehe,selama ini,kan Cuma nggambar pake pensil n tinta pena.. Pak Grahito nunjukin caranya ngewarnain backgroundnya dulu. N pak grahito yg pilihin warnanya buat aku sama Hikaru ^-^
Hikaru dipilihin warna scarlet,vermilion,lemon,trus,terakhirnya black! Kalo aku? Uhm,dipilihin warna UltraMarine,Zinc Titanium White,UltraMarine combinated zinc white ,trus warna paling akhir black! Pak bilang sih,biar peralihan pencampuran warnanya kelihatan..wakh..whatever deh! Phie aku suka banget sama warna yg dipilihin..Nice choice! UltraMarine nya biru sebiru laut..kyaa….keren deh…! Yg punya Hikaru,jadi nya kya view sore hari..kan gabungan dari scarlet n vermilion… uwaa!


Lukisan senpai yg pake warna emerald green juga keren banget! Mirip sama batu emerald gitu warnanya… For my happy ending, lesson background selesai! Phie gara-gara lum pro, catnya sempet belepotan di tangan~ hehe.Tapi yang penting feel asyiknya melukis tuh kerasa! Seragam pramuka Hikaru sampe kena cat minyak dibagian depan tuh..waduuh…

H: Wakh..gimana nich…??
K: Uhm? Wakh! Sie li kena di baju ya? Aku Cuma di tangan ^-^
H: Ukh..pasti pembantu ku ngomel-ngomel dech..hum… K: Hehe, udahlah sie… nyantai aja..
H: Iya ya? Namanya juga anak klub lukis..nyantai aja deh..
K: ^-^

Gak sabar nih nunggu kelanjutan lukisnya! Kira-kira,gambar apa ya yang cocok dengan background aquamarine??? Lesson 2,di kanvas yang udah dicat background, digambari 1 objek dan digambar sesuai zoom penglihatan aja! ( maksudnya,nggak seluruhnya digambar )
Uwaa..aku suka sama gambar Domba yang dipeluk sama Ryoma… lucu deh! Imut banget! Kalo aku gambar view nya domba, kya nya nyambung deh dengan ultramarine…kan warnanya putih ^-^ Gak Tau deh, liat aja nanti ♥

Tidak ada komentar:

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template