Sabtu, 01 Agustus 2009

YAPPAPPA- YAPPAPPA- II SHAN TEN ♪

Nostalgila bentar?

YAPPAPPA- YAPPAPPA- II SHAN TEN hashagu koi wa ike no koi YAPPAPA- YAPPAPPA- II SHAN TEN mune no tai wa dakareTAI

Sebenernya awal mula nya gara-gara adiknya hime. Dia bilang di pentas seni kelas, dia ditunjuk buat nyanyi lagu anime Jepang atau gak lagu Asia. Dan tauknya, dia bilang rencana lagu yang dia pilih itu…

1.Don’t make me a shrew, Ranma ½ *Ini nih! Ini nih! XD*
2.Future, Prince Of Tennis * HA????*
3.Rolling Star, Bleach *bisa ?*
4. Trus sama lagu itu tuh! Itu tuh! * adik saya nggak jelas sangat. Lagu “itu tuh” maksudnya lagu ost. Nya Hime-sama Goyoujin fave nya hime. Tapi selama ini dia gak tau judulnya.*

Dari lima lagu itu, keknya dia pilih satu atau dua lagu. Dan yang mau Hime omongin kali ini tuh lagu pilihan dia yang paling pertama. Don’t make me a shrew ^-^


Gara-gara adik hime ngingetin lagi sama lagu Don’t make me a shrew nya Ranma 1/2, kemarin hime jadi iseng-iseng ngedengerin lagunya lagi di hp. Ternyata, meski udah lama ga dengerin ni lagu , Hime masih suka banget XD. Lagu Ranma di hp Hime ada 3, yang Love Panic sama Little date juga. Tapi yang paling favorit ya satu ini. Lagu nya lucu, lagunya tuh lagu Jepang tapi musiknya musik Cina banget ( sampe ada bunyi gong dulu di awal lagu ).

Terus yang di TV7 kan nyanyinya diartiin gitu ke Indo lagunya. Menurut hime liriknya unik (bisa dibilang aneh juga) makanya sampe sekarang hafal. udah diluar kepala hafalnya malahan XD

Bener deh! Yang kya gini kan?


♪ YAPPAPPA- YAPPAPPA- II SHAN TEN
Mari bergembira bersama cinta 2X


Jatuh Cinta, Ranma, Ranma, Ranma,
Kita menjadi teman selamanya
Jatuh Cinta, Ranma, Ranma, Ranma,
Kita menjadi teman, Kita menjadi teman,
Kita menjadi teman selamanya.

Katakan kau suka dengan tenang
Jangan seperti kuda liar
Bel tak berbunyi bagaikan angin
Dadaku jadi terasa hangat

Karena kau Hidup di hatiku
Sangat menggangu jiwaku!
Malam ini tak apa-apa.. (sampai besok pun tak mengapa..)
Bikin pusing kepalaku

Jatuh cinta, Ranma ,Ranma
Kita menjadi teman selamanya
Berdua di pantai yang sepi
Waktu berjalan berputar-putar
Bola mata pun menjadi bulat
Waktu berjalan menakutkan

Lautan ombak pun pergi menjauh ♪

Eiji : “ he……..???? hafal nih???? “

Ranma Saotome x Akane Tendo

Ranma x Akane, Pairing fave Hime juga tuh ^-^

Ranma ½. Hime kenal anime nya duluan dari komiknya. Abisnya kan emang animenya duluan yang main di TV7 pas jaman-jaman kelas 6 sd gitu. Komiknya baru diterbitin di indo sama Elekmedia pas Hime smp ( dan sedih banget, komiknya baru aja tamat di volume 38 bulan lalu T^T )

Di manga nya, menurut Hime Ranma tuh udah cakep. Di Anime lebih cakep lagi .
Dulu-dulu banget, Hime sempet naksir sama yang namanya Ranma . Rahasia ya ^-^

Eiji : “ Rahasia dodolmu. Kalo himitsu jangan dibicarain di blog dong “

Alur ceritanya Ranma tuh selalu dibikin seru di bagian Ranma sama Akane. Mereka tuh tunangan, tapi asli deh, tiada hari tanpa fighting, ribut-ributan, saling ejek, pokoknya gak pernah akur! Tapi sebenernya dua-duanya tuh saling suka ^^ (itu yang bikin Hime geli).

Akane Tendo juga chara anime cewe “tomboy” pertama yang Hime suka. Dia tuh tomboy, keras kepala sendiri dibbanding 2 kakaknya, tapi manis. Di anime, malah Akane mukanya tambah manis.

Disamping itu, susahnya tuh si Ranma juga banyak yang suka. Mulai dari Shanpuu, Gadis Cina yang dia kalahin. Orangnya cantik,tapi ngotot pingin Ranma jadi suami dia ( Hime juga suka Shanpuu ^^), Ukyou, tunangannya Ranma waktu masih kecil, tapi ditinggal sama Ranma ^^v. Terus Kodachi, adiknya Kunou.

Gak Cuma sosok cowoknya. Wujud perempuannya Ranma juga banyak banget bikin cowok naksir berat *ya iyalah. Cantik begitu kok*. Pas jadi cowo, cakep. Pas jadi cewe, cantik banget.

Hime ga selesai nonton Animenya di TV7 .Kalo ending manga terbitan elekmedia, Ranma sama Akane akhirnya baikan, terus hampir nikah. Tapi gara-gara rebutan mata air kutukan sama Ryoga dll, ditambah lagi shanpuu, Ukyou, sama Kodachi yang ngamuk, rumahnya Akane ancur n gak jadi nikah. Nikahnya ditunda, sampe mereka lebih dewasa ( n biar mereka lebih ngerti arti pernikahan tentu nya yak? ) ^-^

Kalo soal anime versi Inggrisnya, di Animax lagi main tuh! *kya*

Hahh… *narik napas*. Nostalgila banget ya nginget-nginget Ranma?

Ah-ah! Ano.. ceritanya ini bukan CLBK lho. Bukan! >////< *Blushing*

Tapi kalo dipikir sekarang pun, emang Ranma cakep kok . Tapi tetep aja, Pangeran Hime kan cuma yang itu ^-^

Eiji : " nggak. nggak masuk dia hari ini "

Hime: kya.! gomen. Kek’nya curhatnya kepanjangan ya, Eiji senpai? ^^v "

Eiji : “ capek aku dengerin kamu curhat “ *geleng-geleng*

Hime : " Rahasia ya! jangan kasi tau siapa-siapa ^-^ "
Eiji : " Dodol Banget nih anak " *bisik-bisik ma penonton*

p.s : Nostalgila, jadi bikin hime ngantuk *ketularan Kirari*

2 komentar:

Akizuki Kiriya mengatakan...

hahaha... nostalgia ma ranma yah?
q ptama kali nnton itu pas kls 2 SD, di indosiar or RCTI klo g salah...
byk mnusia bisa brubah klo disiram-siram, hehe..

piku di bukunya hime bwt pnyemangat kan?
kali aja lyat minajun jdi semangat bljar... ^^

isengdoank mengatakan...

sayang aku gak pernah sempat liat Ranma 1/2..jadi gak tau lagu & ceritanya nich ^_^

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template