Rabu, 19 Agustus 2009

~ Little note ~


Jepretan iseng pas jam istirahat hari selasa kemaren ?

Saking isengnya, di post juga di blog.

Diliat dari pemandangannya *hayah* ( Ada buku, ada pena, ada kotak pensil, ada botol air minum ) , yang pastinya yang Hime foto itu meja makan meja belajarnya Hime di kelas. Dasar lagi nggak ada kerjaan aja main jeprat – jepret aja pake hape. Bahkan rambutnya Rosalia juga ikut kefoto? Gomen ne ^^v

*Lirik botol air minum*. Ngomong-ngomong soal tanggal, Minna-san, bentar lagi kita puasa ya! ^-^ Ntu botol air minum bakal dapet cuti panjang sebulan ( Tenang aja kok botol, bukan berarti kamu Hime PHK ^^ ). Ya iyalah, orang lagi puasa masa’ mau bawa-bawa botol air minum?

Terus, bicara soal libur juga, menyambut puasa sih sekolah Hime libur juga. *Tapi Cuma 4 hari… huweee*. Dari tanggal 20 mpe 22 liburnya. Masuknya tanggal 24.

Eiji : “ Yang tanggal 23, ~Nya? “
Hime: “ Kan minggu..? “
Ryoma : " Mada-mada dane "

Soal jam belajar, pas bulan puasa kegiatan belajar mengajarnya dipendekin jadi 35 menit/mata pelajaran. Jadinya pulang jam 12.10. Tapi tetep capek juga ya -_-

Akhirnya mulai lagi soal data-mendata siwa-siswi yang agama Islam di sekolah. Kelasnya Hime? Hitung ya.. (1,2,3,4….) , Termasuk Hime ternyata ada 6 orang yang agama Islam. Ng… ada.. Nurfitriah, Afifah, Indah, Yohan, M.Rizky, sama Hime sendiri.

*pause bentar*

H..Ha? Tu..tunggu dulu. Tadi ada yang bilang “ Yohan” ?

A: Sicky, emangnya Yohan Islam?

R: Ya iyalah… orang emang dia Islam kok. Mosok ga tau?

A: *Geleng-geleng*

HA? Hime emang ga sekelas dia pas kelas 10. Ya wajar kalo gak tau. Tapi… Yohan? …Yohan? Beneran islam jadi? Hime pikir Katholik ^^v *Kurang hafal sama temen cowok di kelas*

P.S : Yay! Udah mau masuk bulan puasa. Met menunaikan Ibadah puasa ya, Minna-san ^-^
Tapi libur-libur-libur-libur *4 Kali, soalnya liburnya 4 hari* kok pr Hime yang dikasih buat liburan banyak ya ? T^T
Laporan ilmiah Sejarah, Proposal bahasa, Slide presentasi buat tekom, drama singkat buat percakapan bahasa, Makalah seni budaya, pr lain juga… lho? kok pr banyak begini?
Mana pas TENG masuk tanggal 24 ada ulangan Akuntansi.. ulangan lain apa ya? *Musti liat blocknote dulu baru inget*.

…..Huwee….. *nangis kedengeran mpe Tokyo*

*Ah nggak usah dipikirin deh. Santai aja ya.. Kalo santai kan jadi nggak terasa berat ^-^ * Tapi jangan lelet juga*

8 komentar:

Jeje mengatakan...

duh campak sih bisa kena berkali-kali kayaknya, yang sekali seumur hidup itu cacar...

iya tau-tau udah puasa gitu, cepet banget sih.

Himekawa Rina | Linna mengatakan...

iya nihh hime T.T
sebel dehh .. pdahal dahh girang tuhh ...
akhrnya malah gg bsa nontonn . hbis itu dri jam 12 mpe pagi aku gg bsa tdur dehh ...
iya, lngsung aku download . aku kan gg ska ktinggalan n mnunda wktu, jdi mumpng da ksempatan lngsung donlod, tp sub eng sih! jdi rada2 gg dong jga!

whehe .. iya nihh sbtu puasa. hime jga met puasa ya ! mga amal ibadahnya dterima disi2nya..

btw, btol minum hime lucu !! ^_^

Akizuki Kiriya mengatakan...

he? hime libur jg yah?
ganbatte bikin pe er nya y!
met rmdhan...
moga kuat tu puasanya... ^^

demam pas acr agustusan?
wha... parah jg y...
sakitnya gak di wktu yg tepat tu... *coba sakit bisa diatur wktunya yah?*

hime,,, lama g bka fb?
fic baru q udh di post... klo smpet rnr y... *tpi krjain pe ernya dulu ding hehe...*

Akizuki Kiriya mengatakan...

tpi liburnya cuma bentar sih...
coba bisa libur 50 hari... puasss...

hime blm da ide bwt bkin fic lagi?

Himekawa Rina | Linna mengatakan...

hehe .. iya sihh ..
saking ngebetnya langsung aku tamatin aja liatnya .. hahaha

hime jga met puasa yaa ??^^

Jeje mengatakan...

katanya temenku sih, aku kurang tau juga.

yaaaay akhirnya acara ke pucnaknya jadi :D seneng banget di sana iyeeey.

kiri-chan puasa juga? selamat menunaikan ibadah puasa :)

Akizuki Kiriya mengatakan...

yup, ada disitu, hime-chan... smwnya 6 track... ada org baik hati yg upload, jadi qta2 yg gak tw dorama cd ini bisa ikut dngerin jg... ^^
pas 2 hari yg lalu aq ngbrolin ini ama tmen forum, eh dy malah bingung gitu,,, pdhl inform ini kan udh lama bgt y?
wkt q pikir mngkin yg laen jg lm tw, ywda aq post di blog deh...

untung suaranya kiri gak mirip ryoma y? gak kbayang klo suaranya dy kya co... hehe... (seiyuu keren y? bisa ubah2 suara)
hime dnger suaranya narumi yg ngamuk pas kalah hair-battle ama kiri? wktu ptama kali dnger aq ampe nyaris jantungan... kaget sih...

he? ficnya sayu ttg puasa gitu?
haha... ntar aq mampir ke blognya deh...

Akizuki Kiriya mengatakan...

seiyuu-nya kan sama, jdinya ada bagian yg bikin kiri rada mirip ama ryoma...
klo BP jadi anime mnding minajun aja yg jadi seiyuu-nya kiri (klo jdi anime sih..)
tapi seiyuu-nya naru diganti deh, suaranya kasar bgt (wlaupun naru emang kya gt)
di youtube enak y, udh ada slide mangascannya, klo yg dpet dri web aslinya tu cuma audio doang...

huffhh... blm mampir ke blognya sayu nih...
ntar mampir deh... ^^

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template