Sabtu, 15 Agustus 2009

Fever T^T

“ Orang-orang lagi pada seru lomba, Hime malah demem mpe hampir pingsan? hah? “

Minna-san, percaya-gak-percaya, kemarin pas hari H nya lomba agustusan, Hime malah K.O gara-gara demem. Ya, udah dari pagi sih ngerasa dememnya, tapi gara-gara katanya 1 jam sebelum lomba masih ada ulangan matika jadi Hime tetep masuk. (tauknya? Gak jadi ulangannya)

Ceritanya begini, Minna-san. *huwe*

*Di tengah-tengah pelajaran *

A: “Huwee…Ryoma-kun….Hime demem” *mewek-mewek sendiri sama gantungan kotak pensil bentuk Ryoma*

Kalo ngeliat Hime kya gitu sih, Shiki yang disebelah hime tetep biasa aja.

*Shiki: Maklum kok saya. Kalo kya gitu sih dia masih waras artinya. Tapi kalo nggak kayak gitu , nah itu.Baru musti siap-siap nelpon RSJ*

Jam pelajaran matika abis, terus mulai ada komba-lomba tuh. Minna-san, kemarin kan Hime sengaja gak dateng technical meetingnya tuh .. jadi di diskualifikasi dari lomba. Demem udah mulai tinggi, nggak tahan lagi! Akhirnya dianterin Hanna ke UKS Putri di lantai 1 .

Di depan UKS Lantai 1, apa yang terjadi? Hime hampir jatoh *mo pingsan rasanya*

Sama anak-anak PMR, langsung dibawa masuk, disuruh baring di kasur. Untung anak-anak PMR yang tugas hari itu temen deket Hime semua.. ada Nini, JN, Telly, Yully, Defiana *makasih ya semuanya*. Jadi lebih tenang rasanya. Lagi demem, rasanya tuh campur aduk . Panas, dingin, pusing, mau muntah *emang akhirnya muntah. Pas udah di jemput papa tapinya * . Lebih parahnya, pas udah tiduran di kasur UKS , gak bisa duduk lagi gara-gara pusing. Pas JN buatin teh manis anget aja HIme duduknya pusing-pusing gitu. Mo tidur ga enak *ya iyalah, lagi demem* jadinya pejam mata aja. Kalo Hime tidur trus ngigau yang enggak-enggak , kan malu ^^v

Ryoga : “ Jangan bilang ngigaunya soal chibisuke “

Ah,ya. Pas lagi tiduran di UKS, Sacchan juga sempet nengokin *makasih ya*. Trus Sacchan juga ngenalin sama kohai yang namanya Ratu yang katanya mirip sama Hime. Iya, lumayan mirip ternyata . Bedanya,dia pake kacamata *bayangkan Hime pake kacamata*. Tapi? Ko bisa mirip?

Ryoga: “ gw ama chibisuke aja mirip. Apanya yang impossible? “

Akhirnya sekitar jam 10-an, papa Hime jemput dari Kantor (langsung dibawa ke Dokter juga ). Huwah~ tauknya flu disertai demam. Akhirnya dikasih obat 2 macem gitu plus sirup *warna ijo lagi*. Pas mau dikasih minum obat ma bibi pembantu Hime…

B: “ Wa.. satu lagi. Sirup “

A: “ Ha.. ko warnanya ijo? Kek jusnya inui ? “

B: “Inui sopo?”

A: “ Ah nggak “

Tanggal 14-15 Akhirnya Hime di rumah aja, izin nggak masuk. Sekolah juga kan lagi lomba, jadi gak apa-apa kan? Huwee.. tapi yang hime sayangin, Hime nggak bisa nonton Hikaru tanding basket. Katanya Hikaru cewe sendiri ya di Tim? Sugoi ne…. Hime pingin nonton, tapi gak bisa,hiks.

Ngomong-ngomong, sekarang Hime udah mendingan. Nih buktinya udah bisa nulis blog lagi ^-^

Makasih banget buat anak-anak PMR yang kemarin nolongin Hime. Shinpai janai, Minna. Hime udah mendingan sekarang.

Senangnya hatiku. Turun panas demamku ^-^ “

Ryoga : " malah nyanyi dia "

4 komentar:

Himekawa Rina | Linna mengatakan...

whehehe ,,, kasian hime,
sampe demem segala !!
makannya, kesehatan itu di jaga baik2...
sakit itu gg enak lho hime .. hahahha
*semua orang jga tau sakit itu gg enak*

Jeje mengatakan...

wah demam! dulu aku sakit campak panas tinggi sampe 39 derajat T-T

ga tau tuh temenku ngaco ngomong, aku aja dengernya ngakak hahaha.

makasih kiri-chan huehehe

Jeje mengatakan...

iya tuuh aku sampe nangis-nangis kepanasan hueeeh.

kesehatan emang harta paling berharga dalam hidup deh hehehe

Himekawa Rina | Linna mengatakan...

whehehe ...
dulu pas masih kecil aku suka sakit, soalnya bisa gg brangkat sekolah..
tp skarang klo gg berangkat sekolah itu aku jdi susahh..
skarang sakit udah terasa gg enaknya !! mkannya aku gg prnah pngin sakit *yeii!! sehat selalu!!* hahaha..

tp skarang kyaknya emang lgi msim skit ya ?? adekku sakit, ibuku sakit, tmenku di kls 4 org gg brangkat gra2 sakit *parahh*

hahaha .. aku gg prnah suka sama dangdutt ,,
dri penyanyinya. nada lagu, n lagunya !! yeks.. gg minat sdikitpunn ..
aku lbih suka lgu2 korea, jepang, barat, sma lgu pop indo*tp gg terlalu bnyak* hehe..

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template