Kamis, 06 Agustus 2009

His Sleeping pose *again*

Minna-san…… Huweee~ *Melting Cuma gara-gara piku diatas*

Kenapa ya? Kenapa ? Kenapa? Kenapa ? Kenapa? Kenapa? *Gak abis-abis tanpa ujung*

Kenapa muka Ryoma-kun pas lagi tidur tuh selalu kiyut banget ?

huweee~~ cute adorable~~~ iya kan? iya kan? iya kan? *maksa*

Hime suka banget >//////<


Eiji : “ Mimpi apa kamu Ochibi? Kok muka mu tentram amat ? “

Ryoma : “ He…? “ *Keget*


Ada yang mau coba tidur pake tas raket tenes buat bantal ? Kya nya enak tuh ^-^

Ryoma: " he? katanya mau ke tempat Litta nee-san? "
Hime : " Tungguuu ~! "
Ryoma: " Tunggu dulu "
Hime : " paan sih? "
Ryoma: " Ganti terusannya. katanya janji gak akan pake terusan pink " *jiit*
Hime : " he? " *keget ngeliat warna dress *

Minna-san. Hime ke shiten's residence dulu ya. Mau ke acara nya nee-san. Jya~ matta na~ ^-^

2 komentar:

Akizuki Kiriya mengatakan...

ryoma tidur?
wha... ampe dipasang d blognya hime...

peernya segunung?
haha... parah jg y...
moga2 minajun nya bisa bikin smangat deh...

Jeje mengatakan...

iwah maap lama bales lagi kedemenan baca komik nih, jadi males buka blog hehehe.

hahaha tapi ternyata gurunya ga galak-galak amat kok, baik sebenernya cuma kalo marah bisa ampe lempar sepatu. uuuk, takut >_<

mukanya ryoma emang polos banget kalo tidur ya, ngegemesin deh hehe

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template