Jumat, 24 Juli 2009

MinaJun's photo?

Kok tiba-tiba ada postingan iseng kya gini lagi ya? XD Tapi ini kya nya sih Cuma postingan numpang lewat karena hime dalam keadaan bingung. *gaya ngomong sok serius*

Eiji : “ Bingung apa,Nya~? Perasaan dari jaman dulu kamu tuh bingung melulu ga abis-abis. “

Ini dimulai saat Bu Helena, guru bahasa Indonesia bilang kalo halaman pertama Buku catatan Bahasa Indonesia harus diisi sama gambar “yang kamu suka” . Pokoknya apa aja yang bikin kamu semangat.
Ha?? Banyak banget yang hime suka X(

Yang pertama kepikir pasti nempel gambar anime.

Eiji : “ Bilang aja langsung kalo mau nempelnya gambar Ochibi “

Hime: “ emang XD “

Ryoga: “ ngapain nempel gambar dia? Kurang kerjaan? “

Ryoma: “ Mada-mada dane “

Dan akhirnya , Hime milih….. XD

" Milih ini? XD "

Eiji : Ha?? MinaJun?? Akhir – akhirnya balik ke Ochibi juga. Awas aja ntar tuh gambar bukan jadi penyemangat, malah kamu terpesona ngeliatin bukunya “

Ryoma: “ Mada-mada dane “

So that’s it. Beneran kan ini Cuma posting numpang lewat? ^^

Huwah~ kalo soal terpesona atau nggak tuh... hehe....

Eiji : " Ga jelas banget ni anak "

5 komentar:

Sayu Sanayukki mengatakan...

wew... gurunya asyik tuh! XDD

16/36 yang itu... mengatakan...

araaa~ /kelimpungan nyari shoutbox atau chatbox. di blognya kirichan agak gak sih? =))

baik baik kok, kirichan sendiri? :3

Kiri Hime mengatakan...

@Sayu: hehe... iyah.
Tapi asli hime curiga, soalna ini guru tuh slh satu guru serem. Ko baik kek' gini ya? ap prtama nya aj? *merinding* ^^v

Kiri Hime mengatakan...

@Iorin:
Kiri-chan jg baik" aj ^-^

anoh~ kiri bingung mah mw komen k blog iorin gimana. Ga nemu icon komen >-<
jdinya k chatbox~

kiri bru pasang chatbox tuh X3

Akizuki Kiriya mengatakan...

wha... minajun cantik y...

hime dihukum lari kliling lapangan?
wakh sabar yap
kan lmyan tu olhraga pagi2 biar sehat hehe

si ryoma klo marah ngeri g?
biz tmpangnya cool gt

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template