Selasa, 11 Agustus 2009

August ^-^


Berhubung tanggal 14 - 15 mau pada kegiatan - kegiatan lomba, akhirnya barusan siang ini nih, Kelas XI S3 nya Hime, udah dipikirin soal pembagian tugas lomba . Lewat hasil pemilihan, saling tunjuk menunjuk XD *budaya yang kya biasanya*, akhirnya, diputusin juga! ^-^

Eiji : " ha? sapa yang diputusin pacar, nya~? *


Eiji : " kamu tuh emang gak nyambung sama judul atau apa sih? ko ada gambar...." *lirik atas*
Hime: " Soalnya... hime laper... mau makan siang dulu, ah XDD " *ngabur ke meja makan*
Eiji : " lha? blognyahh??? " *ditinggal*

~ Peserta Lomba buat agustusan? ~

1. Reading English Bible : Carlos
2. Lomba Mazmur : Rosalia
3. Religius singer : Imelda
4. Lomba ilmu pengetahuan dunia politik : Topan
5. Lomba bikin spaghetti : Jessica, Elisabeth, Aryani
6. Lomba bikin masakan khas Indo : Florentina, Nia, Juven
7. Lomba poster kemerdekaan : Ratu, Rosika, Lulu, Defransisca
8. Lomba pidato 45 : Yohan
9. English debate competition : Carlos
10.Lomba tarik tambang : Stefanus, M.Rizky, cosman, Nico demus, Dedi, Jessica, Sabeth
11. Lomba basket : Tendy, Topan, Yesisca, Heny
12. Lomba Bujang gadis *setelah voting panjang XD* : Jessica n Andreas
13. Lomba 17 ceria : M. Rizky

Sebenernya ada yang belum diputusin sih.. Ano, Buat lomba dresscode, futsal, foto kemerdekaan, band, act competition, belum diputusin. Yang ditunjuk belum mau ikutan sih -_-
Tapi buat murid-murid Xav.1, ganbatte ya buat lomba Agustusan nanti ^-^

P.S: Kalo lomba masak, jangan pilih hime. Ntar Merugikan kelompok serta memalukan nusa dan bangsa. *gak bisa masak soalnya*

5 komentar:

Sayu Sanayukki mengatakan...

Hime~ komen dari Hime Sayu bales di sini aja ya~

iyapi! Kepala Sayu keserempet gunting, jd ya...

tp kependekan! mala kek cowok! ya gakpapa gakmama sih sebenernyah... hehe~

he? wah enaknyah di skula bnyk lomba Agustusan! xDD

Jeje mengatakan...

hahaha iya demen banget sama komiknya, huhuhuh keren deh.

aku juga mau jalan ke puncak, tapi agak pusing abisan yang ga diajak ngomel nih... aduuuuh

Jeje mengatakan...

aku aja cuma minta ijin sekali boleh kok, soalnya papaku udah percaya sama aku hehehe. yang peting kan aku ga macem-macem.

rencana sendiri, sebenernya cuma iseng-iseng cuma mau ke puncak gitu, tapi malah jadi nginep di villa hahaha.

Akizuki Kiriya mengatakan...

wha... lomba agustusan neeh...
di skul q g ada lomba... cz qta libur 5 hari sejak tanggal 17...

he? wallpapernya hime?
haha... jadi ngantuk dumz tiap bka lappy... ^^

yup sama2 semangat deh... ^^

Himekawa Rina | Linna mengatakan...

uwaaa ... >.<
sekolahnya hime asik ya ??
ada lomba2nya ..
sekolahku malah nggak sama sekali..
yg ada kelasku tuh lgi ribut sama tugas..

mau tujuh belasan aja gg ada wktu buat santaii ...
tugas jdi gunung *hiii *

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template