Senin, 26 Januari 2009

MADA-MADA DANE

Senin sore kemarin,papaku ngajakin main Tennis d Tennis Indoor Suki Sriwijaya lagi nih ^0^
Tadinya kan,aku cuma latihan mukul-mukul bola tennis lawan dinding. Kata papaku sih,buat ngelatih kuat tangan n ketepatan hit bola. Tapi sebel banget! aku nggak pernah bisa kontrol tenaga! Bolanya tuh selalu kelempar jauh melulu *ukh*

Serve lawan dinding..
1..
2..
3..
4..
*kelempar jauh*

ulangi lagi..
1..
2..
3..
4..
*kelempar lagi! arghh!!!*

pas lagi sebel-sebelnya,
1....*twink*
baru 1 seve,bolanya kelempar jauuuuuhhh banget! *tidak!!!!*

Kali ini,akhirnya! akhirnya! akhirnya! akhirnya! akhirnya! (o-o..udah berapa 'akhirnya' sih? ^^)
akhirnya aku turun ke one set match lawan mamaku!
Kenapa pilih mama? bukannya papa??
coz..
1. Mama udah lama gak main tennis
2.Mama emang bisa main,tapi..
3.Gak terlalu jago ^^ (hehe..)
4.Kalo papaku yang ngajarin,pasti banyak ngomelnya! ini salah tuh! itu salah tuh! salah!!!!
*huweee*

Pertama nge-serve,bola tennis ku tuh nggak melewati net sama sekali! (wuah~gawat!gawat!) tapi,akhirnya bisa juga n mainnya jadi enak. Phie tetep aja aku cepet capek gara-gara lari-lari mulu n one set match nya gak selesai (capek ah!). Score nya 5-4.. (hiks.yang menang mamaku..payah nih..huwaaa...)
gara-gara kebanyakan nonton prince of tennis, waktu aku nge-hit bola nya tinggi banget,aku bikin alasan aneh-aneh ke mamaku ^^v

M: hey!! tinggi banget! hampir kena langit-langit tuh!
A: mama,itu moon volley~ style nya oshii~ hehe ^^v
M: MOON VOLLEY???!!!!@!!

Eh iya,btw,teknik tennis di Tenipuri tuh bener-bener ada nggak sih?? katanya,ada beberapa teknik yang berdasarkan real fact ya? (aku nggak pernah tau sampe situ tuh..gak jelas..). Kira-kira serve kya Twist serve nya Ryoma ada nggak ya?? XD
drive B? Drive A? Ada nggak sih??? tapi,kalo dipikir-pikir, gak pernah ada ya serve yang nge-twist kya serve nya ryoma..(apa mungkin ada?? uwaa..bingung nih..)
Drive b n twist serve tuh keren banget kalo ada di dunia nyata ^__^
Phie kya nya impossible ya...



Coba liat gambar diatas~! XD

Aneh ya?? atau,malahan lucu?? ^^. Lucu banget Pas Ryoma mainin tangannya jadi teropong gitu pas nonton pertandingannya fuji dengan tim Hyotei XD
udah nge-bentuk teropongan gitu,eh shootnya di Close lagi~! XD. Pas si Fuji nanya ke Ryoma tentang penglihatan dia ke Pertandingan,Ryoma ngejawab ' I SEE EVERYTHING' sambil ngebentuk tangannya jadi teropong gitu (Lucu banget ^__^) .
pas pertama lawan Hyotei,dia kan dijadiin cadangan oleh Ryuzaki sensei! makanya,dia tuh sebel nggak ikut main n pingin duduk di bench coach! (biar jelas liat fuji maksudnya..^^v)
Lucu banget pas dia ngerebut bench coach dari tim seigaku lain.Sampe dibilang keras kepala juga dia gak peduli.. ^^
aneh-aneh banget tuh.. ^^

I'm still far from done,
mada-mada dane ^^


4 komentar:

Jeje mengatakan...

iya ya? ngapain tuh si nanjiro ngadopsi anak??? kurang kerjaan abis...

aah ditanya kemana-mana ryoma lebih lucu doong. ryoga tuh mukanya ngeri gitu (penglihatan seorang penggambar manga ^^)

mata ryoma di gambar itu lucu kiri-chan! mata kucing banget. eh tapi kalo drive b ada beneran di dunia ini... keren banget dong! slidingnya kan susah. takeshi konomi bisa aja ya mikir teknik begitu...

Akizuki Kiriya mengatakan...

Ryoma kecilnya di amerika yah?
jago bgt dong bhs inggrisnya? (gak kya nanjiro) hehe...

mank ver chibinya tenipuri kya apa?
anime trsndiri?
sori... aq g tlalu paham nih... ^^v

Akizuki Kiriya mengatakan...

ohh... tambahan yah?
tapi seru coz ada versi kya gitu...
kreatif bgt...

fye mirip seiji?
gak bgt klo menurut q...
seiji terlalu manis... ^^v

tapi rambut ma matanya lumayan mirip sih...

kirarin revolution tamat di vol brp?
udh ada animenya y?

Jeje mengatakan...

iya, tehnik-nya fuji aneh-aneh. takeshi konomi dapet ide dari mana ya bisa nyiptain tehnik imajinasi begitu?

aku ikut ekskul basket, tapi kadang-kadang males latian aja. maunya kalo ada temen, hehe

kiri-chan ikut ekskul apaan?

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template