Sabtu, 07 Februari 2009

Valentine Cards

" Yang ikut lomba kartu valentine tuh Ratu,Evangelina,uhm..sama Yasienta~! "

Aduh,padahal aku nggak siap apa-apa buat lomba itu! eh,si Mike malah nunjuk kami bertiga buat ikut lomba bikin kartu valentine! *ukh*. Hari sabtu ini,di sekolahku ada lomba-lomba nuansa hari imlek n hari valentine. Lomba-lombanya gak penting banget deh...Ada lomba bikin kartu valentine, Bakiak cinta*ewh*,Food of Love,' koko cici Bangau', Lomba Romance photos, Lomba Voli, Lomba enggrang, duh..apa lagi ya?? habis,aku nggak ngebaca kertas jadwal lomba yang dibagiin di kelas sih.. Jadinya cuma tau-tau segitu aja.

Si Yasienta,ngundurin diri dari tim. Kalo si Ceccaa,malah antara 'mau' n 'nggak', trus,jadinya nasibku gimana dong?? jadi nggak nih lombanya??? si Mike sih! pake nunjuk-nunjuk orang segala..
uhm,Untung si hanna pingin ikutan! jadinya, yang ikut lomba tuh aku,Hanna,n Ceccaa (itupun si Ceccaa antara mau n nggak gitu *bingung nih jadinya! nanti,kalo aku udah beli bahan yang macem-macem n taunya gak jadi lomba n di diskualifikasi,gimana tuh??

Waktu mikirin designnya, aku sempet liat-liat di buku tentang kartu ucapan di gramedia. Uh,perasaan,di benakku tuh banyak banget yang lucu-lucu.Tapi,saking banyaknya,jadi pusing n aku bingung nentuin apa yang harus dipake untuk kartunya nanti! Kalo aku udah beli pita,glitter,n hiasan lainnya trus si cecca ngundurin diri,gimana?? (uwaa...jadinya,aku pilih bahan-bahannya yang minimalliiiiiisss banget! Soalnya takut lombanya nggak jadi..)

Trus,malem sebelum lomba,aku batu ngebuat kartu n bahannya! (aku buat 1 yang udah jadi,n satu yang belum jadi untuk dipake besok). Hal yang iseng,lagi-lagi pas bikin tugas aku tuh hobinya sambil nonton Tenipuri. Gila,ngepikirin design kartu sambil nonton Turnamentnya Seigaku vs St.Rudolph *haha*. Mataku jadinya ngarah ke layar laptop melulu. Ketawa-ketawa liat Kaidoh n Momo yang gak bisa jadi pairing,ketawa-ketawa liat si Ryoma yang bikin alasan aneh pas dia telat, n ketawa-ketawa juga pas liat si Horio ngegantiin Ryoma jadi Reguler! (Ya ampun..semuanya lucu banget deh! ^~^). Masa pas si Ryoma bangun telat,dia bilang sama tim Seigaku kalo dia lagi nganterin ibu-ibu yang mau melahirkan ke runah sakit??? *lucu banget tuh si Ryoma! ^^* (Lho? kok jadi nyasar ngomong ke situ ya???)
Akhirnya,sesaat,aku sadar lagi! *hei! aku kan mau buat kartu~!*

7th February 2009

uwa!! pas hari mau lomba,aku ngantuk banget gara-gara tidur kemaleman n telat! (tapi,emang biasanya aku telat sih..). Ih..katanya ini Class meeting,kok masih belajar dari jam 7 sampe jam 9 sih?? uh.. Tapi,sebenernya aku belum terlambat kok! hampir aja telat! Tapi,temen-temen di kelasku tuh hobi banget ya ngejahilin aku???!! *ukh*
Pas nyampe di kelas, temen-temenku tuh udah selesai doa. Trus,hormat sama Bendera. Aku yang lagi ngos-ngosan habis lari ikut-ikutan hormat sama bendera didepan pintu. Si Rosika nutup buku doa,trus senyum-senyum gitu ngeliat aku telat.. " ratu..ratu..seperti biasanya ya?? ^^ " Semuanya tuh ikut-ikutan ngejahilin!

F: Ratu,turun ke bawah,gih! kamu telat tuh..lapor dulu sama guru,minta hukuman..*serius*
A: Frenky apaan sih?? Kelas lain juga masih pada belum masuk! kalian aja yg cepet banget..
M:Turun tu..turun..
A: aahhh....... *aduh,putus asa deh..aku udah pernah dihukum 1 kali n gak mau lagi! *

Ngeliat mukaku yang udah mau nangis, baru deh mereka ngaku.. *huw*

F: nggak kok..nggak! becanda..^^



Tuh kan..Pas detik-detik mau lomba, si Cecca mendadak nggak mau ikutan! uwah..padahal aku udah siap-siap banget buat lombanya..(meskipun semuanya minimalis -_-). aku minta bantuan Si Rendy ngebujukin Ceccaa buat lomba. Si cecca tuh tetep nggak mau n dia bilang dia tuh gak bisa! Tapi..

C: ya udah,kalo mau praktis,bahannya kita siapin dulu si sini! entar tinggal tempel!
a:...ce..ceccaa...
C: Apaaa???
a: bahannya udah aku siapin semua kok..tinggal kita tempel2 ajah...
C: *KAGET*

ieh waw..setelah ngedenger bahannya udah aku siapin di rumah, Ceccca langsung semangat mode ON! *ya ampun*

C: kok nggak bilang dari tadi???! jadi,tinggal tempel nih???
a: iya ^^v
C: haduuhhh! ayo! ayo! cepet ke 12 IPA 2! Cepet kita lomba!!!!! ayo!!! *nyeret aku ke ipa 2*



Waktu nyampe di ruang lomba,pesertanya udah penuh banget! eh,ada temen-temen kelasku di SMP yang dulu biasa ikut lomba kreatifitas begini *uwaa..sekarang,kami tercerai-berai n saingan dong??! Si florensia,si Daisy,trus,Hikaru juga???!!! *wawawa*
Dulu kami tuh pernah lomba bikin komik bareng. oia,ada satu cerita nih..(tapi kya nya ini memalukan deh..) tau nggak? kalo lagi gambar n diliatin orang,tanganku gemetaran lho! *beneran nih*. Tapi,sekarang udah lumayan nggak gemetaran lagi.. (tapi masih kadang-kadang). Kalo lomba bikin komik gitu,aku nggak bisa diliatin sama orang..makanya,dulu,Hikaru n floren sengaja nggak ngawasin aku pas nggambar..nanti tanganku gemeteran lagi ^^V
Tadi,pas diliatin ceccaa sama Hanna,aku sempet nggak pede lagi...Tanganku gemeteran lagi.. Phie lama-lama jadi kebiasa n nyantai aja.. *aduh..syukur deh*

Kartu kami tuh ya..udah minimalis..EXPRESS,LAGI! *ya ampun*. Ngerjainnya nyantai tapi selesainya cepet. Bingung cuma pas mikirin words di kartu nya..Tadinya sih,sempet nanya sama Ricky,phie gombal ah kata-katanya..*ewh*. Aku udah lupa apa yg dia omongin..

c: you're so special..
h&a: hmm..*angguk*
c: you're so precious..
h&a: hmm..*angguk*

a: you're my sparkling prince *kya* ^^
C&H: HEEEE????!!!!

Akhirnya,kelas X.10 selesai duluan..dasar..udah minimalis,express lagi! si Fenny,temen sekelas kami yang jadi Osis mpe bingung..Express banget ya???


Ngomong-ngomong soal food of love, yang ikutan tuh Meiriana,Monica,sama Nia. Mereka bikin pudding n Fruit punch gitu. Tau gak?? ntu pudding bikin cemas aja tau nggak! nggak keras-keras di freezer eskrim di kantin!!!! huft,untung aja bisa selamat.Tadaaa~ jadinya gitu deh~

untung aku nggak ikutan ya..
kalo aku ikutan food of love,siap-siap pingsan aja jurinya..
aku nggak bisa masak sih ^^V

2 komentar:

Jeje mengatakan...

aku dulu pernah ikut les lukis, tapi lukisnya pemandangan-pemandangan gitu. akunya ga terlalu suka, sukanya ya gambar-gambar orang manga. jadinya aku keluar aja.

kiri-chan masih baca kirarin revolution ga? baru sampe colume 5 yah?

Akizuki Kiriya mengatakan...

uwahh... selamat ya tu lomba udh selesai...
trus hasil lombanya gimana?
menang g?
krtunya bagus kok... ^^

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template