Kamis, 23 Juli 2009

Sepuluh sepuluh - 1010 - Xten

X-TEN FAMILY TREE *ha???*

Astaga! ya ampun! nggak! tolong!!!!! ni pohon keluarga yang... yang.. yang... yang kacau sangat XDDDD Kemarin foto ni di tag sama Cha-Cha. Huweeh~~ ini foto kami semua waktu masih pake seragam smp ( fotonya ga jelas ya? ) dibikin kek pohon keluarga mpe cucu cicit gini. Ah! nggak mau~~ masa' aku dipasang-pasangin gitu.. Mana kek'nya jadi istri kedua gitu...trus anakku si ricky andrean lagi . nggak terima~ ga sah~ ! ga sah~~ ! ya Ryoma ya? *lha*


Kalo ngeliat layar, fotoku ada di bagian kanan. Yang bisa tebak foto hime yang mana, hime kasi mug cantik :D
Sacchan : Jangan ngasi mug yang sakura-san kasih buat kamu sama ryoma ya! Entar sakura-san laporin Tezu!


Lucu banget~! pas di tag di fb, si Jerry yang biasanya cool dikelas ngomong kek gini :

Jerry :
" foto ini akan menjadi kenangan yang terindah untuk kita semua alumni kelas x 10
ingatlah bagaimana saat kita dahulu bergembira tertawa riang gemilang
foto ini mungkin akan mengingatkan kita tentang masa lalu yang indah sekali dan susah dilupakan kita semua "
Kontan yang lain pada kaget! XD.Hime aja mpe mangap ngeliatnya! Ya gimana lagi? ngebayangin muka jerry yang no expression tuh ngomong panjang lebar kek gitu XDD. Juven bilang, si Jerry tuh abis nelen kamus, jadinya kek gitu omongannya ! XD

ni foto cuma buat memori aja. Tapi iseng banget si mpe dibikin kek' family tree gitu ^^v
btw, Kok si Rio ga ada anak gitu.? ^^v


AWARD

Oh ya. Sama kya Jeje. Ini spesial postingan.
Pertama-tama.....
* Ha? kata guru bahasa Indo, "pertama-tama" tuh kan salah. Harusnya pertama*

Pertama,
Hime mau ucapin makasih buat Kiriya-san yang udah ngasih award buat blog Hime XD

Thanks buat awardnya ya Kiriya-san. ^-^




Here the rules :
1. copy and paste this award to your blog
2. tag and give this award to at least 3 bloggers or more you *heart*
3. mention who give you this award
4. write the site/web URL of the person who give you this award

Hime mau kasih i love your blog award ini ke :
Jeje
Sayu Sanayukki
Litta Itsuken


sama Kiriya-San juga ^^

Hime luph your blog all ^-^

2 komentar:

Jeje mengatakan...

masih bagus pengen minum susu hahaha. tapi jangan males sarpan dong, nanti maag.

wih seru banget! besok aku mau cari ah hahaha. ngadu makan yakiniku, apa ga gendut jadinya? nanti malah jadi ga bisa maen tenis haha.

iya, gurunya serem kalo marah. jangan-jangan nama gurumu dulu ida roy lagi?

16/36 yang itu... mengatakan...

ano... kiri-chan :3a
masih inget iorin, tak? ><;
pindah blog, desu :3

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template