Rabu, 22 Juli 2009

Late to go to school ! >__<

Huweeee~nggggggggggg ................. *nangis sepanjangan*
Baru hari kedua masuk ke sekolah, taunya... hari ini telat masuk sekolah! *huhu*
Cerita aslinya, aku tuh udah bangun jam 5, udah siap banget. Tapi yang telat bangun tuh dd ku n jadinya perginya jam setengah 7 * mana bisa nyampe sekolahku dalem waktu segitu~huwe*. Mana papaku nganterin dd ku duluan lagi, ya jadinya gitu tuh. TELAT MASUK!




Sebelum mulai cerita di blog, hime mau ucapin makasih dulu sama (2 ekor) eh 2 chara yang udah dari dulu megangin clover kelopak 4 di header hime buat jimat keberuntungan XD Udah setahun lebih megangin ntu clover n stay di header hime, pegel nggak ? Pasti nggak ya ^^

Jin : sembarangan....! *mijit kaki, mijit tangan gara-gara pegel*
Otto : Gapapa ko. Enak. Bisa terus-terusan deket Jin, jadi gapapah XDDD
Jin : Honor.. honor? mana honornya?
Hime: Kan bukan kalian aja yang di header hime *nunjuk RyoSaku*
Otto : Megang clover sih kecil ^^
Hime : *ngelirik Jin*
Jin : Apa lirik-lirik??? naksir??
Hime : Ih, nggak deh.. weee.~! Jin enak aja makanin clover nya. Jadi kelopak 3, tuh! X(
Jin : idihhh.... nyicip..cuma nyicip!

ufufu.. Hime sayang deh sama Otto n Jin! Kya tikus cinta sama beras * judul lagu mandarin?* ^-^

Ha? Hime tadi mau cerita soal.... pengalaman di kelas baru kan? ^^ *dijitak Ryoga*


Ryoga: Bukan! aku denger kok tadi! kamu dateng telat ke sekolah..! ya kan???
Hime : Ha....?
Ryoga: Ga usah ha~ ha~ ha~ kek gitu !!

Telat ke sekolah! ( di hari kedua sekolah T-T )

Kaidoh : Yang kedua kali kan ini? dulu sekali pas kelas 1. itu juga baru hari keberapa...fshuu
Hime : Huweeh.. ko.. ko tau sih? *curiga*
Eiji : Tadi kenapa telat, Nya?
Hime : Hiks..Eiji senpai mikir dong... sekolah hime dari Tokyo ke sana kan jauh *ngeyel*
Ryoma : Udah dibilangin, pindah sekolah di sini. Jadi ga repot
*lha? ceritanya disini hime msi smp toh? XDD*

Hime : ntar di Seishun juga Gimana kalo telat...
Ryoma : Ga bakal telat, kan bareng.
Momo : *ketawa dibelakang*
Ryoma : ?
Momo : Lha... ka..kamu kan..*hhaha*.. kamu kan juga sering hampir telat??Pasti akhirnya hime masih telat juga! XDD

Eiji : Jadi? tadi dihukum apa?
Kaidoh : Taun lalu jadi cinderella, sepatu nya dilepas. Ya kan? fshuu..
Hime : Ko..kok tau lagi ?? *takut*
Eiji : Ko pake acara lepas sepatu?
Kaidoh : stress sangat non satu ni. Harusnya pake seragam putih abu-abu, dia pake yang putih-ijo. Udah telat, salah rok lagi.
Hime : Hime inget hari kamis sih.. hiks...
Eiji : Jadi tadi dihukum apa? *ngulang*
Hime : La.. lari keliling lapangan..5 kali! Hime mau pingsan pagi-pagi lari kek gitu X(
Eiji : Ha... masih enak dong.. nggak kayak....
Tezu : Kikumaru! run 100 laps! now!
Eiji : He???!!!
* suara hati Eiji paling dalam : napa sih di post versi fic nya Hime, takdir gue keliling lapangan 100 kali mulu??? *

Hime : uhm..uhm.. abis lari.. kan disuruh bediri lagi tuh didepan ruang kurikulum sama senpai (yang telat juga). Hime mau pingsan rasanya.... pusing, mual, pingin muntah *huwee*
Momo: mual? pusing? pingin muntah? pagi-pagi?
Eiji : *baru abis lari.cepet amat*
Momo: Echizen.......... ko dia muntah? *ngelirik ryoma. Pikiran ini itu*
Eiji : Ochibii............*ngelirik ryoma. pikiran ga jelas*
Inui : gak nyangka ya..fufufu *ngelirik ryoma. pikiran kabur juga*

Hime & Ryoma : WUAAAAAA!!!! * Teriak pake speaker *

Ryoma: Ja.. jangan mikir yang kek gitu!!
Hime : Hi..hime tuh rasanya mau muntah soalnya... ga sarapan pagi.. ga suka sih....
Semua : HE?!
Eiji : wa.. sarapan kan penting,Nya. Momo aja suka banget yang namanya sarapan *nunjuk momo*
Hime : ka..kadang pagi-pagi ga nafsu makan.. sarapan cuma kadang-kadang sih -_-
habis.. perut hime nolak kalo lagi gak pingin sarapan...
Ryoma: jadi? sarapan tadi pagi dimakan siapa? tadi aku liat abis ko.
Hime : *ngelirik Ryoga yang lagi nonton Tv*
Ryoma : uhm.....
Eiji : Ga boleh kek gitu,Nya. sarapan harus, itu! Ochibi aja dibikinin menu sama Inui.
Momo : Kalo nggak, minum susu aja. suka ga?
Hime : Biasanya minum... tapi tadi juga lagi ga nafsu -_-
Ryoma: jadi tadi.... *ngelirik Ryoga lagi*

Hime : Huft. capek hari ini. Panas *nyampe rumah langsung ngidupin AC*
Ryoga: gimana gak panas? itu rambut potong dong. nyapu lantai baru tau.
Hime : ya jangan sepanjang itu dong~~
Ryoga : noh! potong rambut disono *nunjuk Salon Koshiba XD *


Eiji : Udah ah! jangan dipikirin,nya~ lain kali sarapan ya, Hime-chan? ^^


Jadi, Minna-san. sarapan pagi itu penting. Apalagi buat energi lari keliling lapangan kalo kamu telat dateng ke sekolah ^^v *ha?* Tapi ya kok gitu ya... kadang-kadang gak minat sarapan... -_-




M★G★ダーリン
By Aqua Mizuto


Out of topic, out of topic! * Jin: biasa aja kali, hime-chan..*

Hime barusan ke blog nya Aqua sensei di Aquaizan. Terus katanya Aqua sensei punya komik baru ya setelah Almighty ?? *Kyaa*. Kalo ga salah, disitu judulnya M★G★ダーリン ( MG Darling ), 3 volume.
Kapan terbit di Indo.. Hime udah kangen sama Aqua sensei..
*Aqua sensei : ha....? ^^v*
Pingin baca, tapi hime ga nemu manga scannya. Terpaksa nunggu komiknya terbit di sini tuh.
di gramed udah ada komik mizuto yang baru ini nggak ya? hime belum nge-cek *ngarep ada*


Ah,ya. Sinopsisnya MG Darling-

Ada cewe namanya Ouri yang punya mimpi menikah dengan seseorang yang akan melindungi dia, seperti papanya yang melindungi mamanya Ouri. Nah, pas Ouri nolak pertunangan yang udah direncanain sama orangtuanya, mamanya dengan keras nyuruh Ouri masuk ke Clover Academy, dimana beberapa kandidat tunangan wanita berkumpul.
* Jin : Clover....? *

Rumor tentang Ouri datang menyebar cepat di sekolah, dan menyebabkan banyak cowo mengerumuni Ouri. Saat menderita ditengah jepitan kerumunan, Ouri diselamatin sama " Meteorite Guardian", seorang ksatria yang dikontrak untuk melindungi Ouri.

Hime : Kya! maksudnya.. kek si Tohga Almighty ya! Pasti Keren! XDD
Ryoma: Mada-mada dane...
Hime : Kira-kira, suara nya persis gak ya sama Ryoma... Tohga kan dubbernya MinaJun juga XD
Ryoma : Mada-mada dane...

Hime : huweehh.. mizuto senseiiiiiiiii..... gambaranmu kok makin kakkoi ya.....hime ngepenn banget ma Mizuto sensei XDD

Ouri yang mana ya, Kira-kira? cewe rambut panjang yang di jilid 1 kali ya? ^^v






4 komentar:

Jeje mengatakan...

aduuuh, kok ga demen sarapan sih??? kan sarapan buat tenaga belajar, kiri-chan harus rajin sarapan dong.

yang yakiniku yang mana? aku belom nonton... mungkin keluarnya tuh lama-lama sekali, jadi sabar ya kiri-chan hahaha.

Akizuki Kiriya mengatakan...

wakz... telat msuk?
bahaya bgt tu... hehe...
met skul yap...

lho? yg kuat makan malah ryoma yah?
kok bisa bdnnnya g gede2...?
gawat tu.. jgn2 cacingan... haghaghag,... *jgn ampe deh*

Akizuki Kiriya mengatakan...

hime... dpet award di blog q...
diambil yap...

Himekawa Rina | Linna mengatakan...

wahahaha...
aku tinggal bntar blognya hime, tau2 udah seabrek gni blog bkinannya.. ahahay...
.
.
ya ampun .. serius itu dsuruh keliling lapangan ??
emangnya mpe skul jam brapa hime ??
aku dulu telat soalnya bannya bcor.. biasanya sihh gitu..
klo nggak gra2 ayahku yg super duper leleleletttt... hahaha

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template