Senin, 20 Juli 2009

Starting new days in school ^-^


Minna-san, dengan seizin ybs-orang yang bersangkutan ( yang lagi tidur pules ntu maksudnya ), Hime nge-post pic nya ^^ *Ha? Kapan minta izinnya?* ( huwaa.. ada shade nya karupin niii )

~Hime Mandangin Ryoma ~
* Kya! cute banget ^-^ *

~Mandangin Ryoma sekaliii lagi ~
* Kyaa!! Beneran kiyutt XDDD *

~Mandangin Ryoma makin lama ~
* Huweehh~~ Hontou! Hontou ni kawaiii dessuuu XDD *

~Belum puas, dipandangin lagi! ~
* Hampir pingsan, ga jadi nulis blog *

Takut ga jadi nulis blog gara-gara lama terpesona ngeliatin piku diatas, jadi hime mutusin buat nulis blog sambil nutup mata XD *he? emang bisa? ^^v *

- Huwa! balik ke judul! -


Setelah liburan diperpanjang 1 minggu dari tgl 11 kemaren, akhirnya! tanggal 21 ini masuk sekolah juga ( udah mateng banget libur di rumah. Monoton liburannya ). Akhirnya hari ini masuk kelas baru dan pastinya bakal mulai hari baru di sekolah! XD
* Semangat hari pertama masuk sekolah, Jangan sampe entar down di tengah jalan *

Di kelas, aku duduk sebangku sama Shiki. Ah ya, ga tau ah. Di kelas S3 banyak banget yang belum aku kenal. Abis, dari kelas x1 mpe kelas x.15, aku kan cuma kenal beberapa ( ga sampe semuanya ). Pasti masih banyak tuh yang ga aku kenal.

Dan ngomong-ngomong soal Wali kelas, wali kelas S3 Itu tau-tau... PAK TOM! *Ha???*
* Ryoma : Ho... Tom tuh yang ni? *

Pak Tom itu guru sejarahku di X.10 dulu *ha.. alamat full sejarah nih*. Tapi emang geli ya. Dari dulu, perasaan aku ga lepas dari kata "Tom". ketua klub lukisku namanya Tommy, di X.10 sebangku dengan yang namanya Tommy, guru sejarah namanya Tom *he*

Tapi gapapah deh ^-^

- Ketemu temen sama adik kelas XD -


Masuk sekolah, pada ketemu sama temen-temen lagi. Trus, Pas lagi jalan ke gerbang sama Thabita, Hime liat sosok *halah* maksudnya anak kelas 1 yang (dari tadi hime cariin ). Dipanggilin : " JESSICAA~~ " *suara saia kecil, Ga nyadar jadi jess nya*. Pas hime mau cubit dia, tauknya baru nyadar XD *ga jadi nyubit*

Adegan jelasnya ^-^

A: Jessica! XDD
J : Cc ratu! XDD
V: ( Kebetulan ada voren juga ) Cc ratu...
A: Voren! ^^
* Sacchan ketemu lagi sama Hime, langsung ngobrolin Tenipuri secepat kilat XD *

V: Huwaa..tenipuri lagi ^^v *mundur tiga langkah*
J: cc Ratu hairnya tambah panjang XD
A: Jessica juga! ^^
J: Mana si itu tuh.. si..si.. sie li....? *santai*
* Sacchan, kalo masih ga manggil Sie Li pake "cc", ntar sie li sebel lho ^^v*
A: Nah itu tuh.. *dari tadi ga nemu Hikaru*

Seneng banget adik kelas ku di 9d banyak yang masuk Xav.1 ^^ Tapi ya itu, kok banyak yang tinggi badannya ya? Kek nya tadi Sacchan setinggi aku deh (atau dia lebih? ), trus Voren tinggi banget .. huweee ~

Si Hikaru mah lain. Baru sebulan ga ketemu gara-gara libur, gak ngenalin aku Lagi -_-

S: Hana! Hana! *ngeburu Hana*
H: Ha? Sie li?
S: Ma.. mana Ratu...? *bingung*
A: *Disebelah Hana, bengong*
H: Hlo? ini Ratu? *nunjuk sebelah*
A: Hoo... gitu tuh. Ga kenal lagi sama temen sendiri.. *sok ngambek*
S: Ya ampun! Ratu! aku cariin dari tadi! Hair Ratu tambah panjang sih. Jadi lain XD

Aku langsung nunjukin Sacchan sama Hikaru. Tapi ya piye toh, mosok ga kenal ?

A: Ada jessica! tuh diseberang ^^
H: Mana? Mana? Mana? Gak ada! *ngotot*
A: astapp...! yang itu! *nunjuk*
J: *kek nya ngeliat Sie li. Langsung nyengir juga*
H: o..oh itu! *telat nyadar*
( Sie li ga biasa kali ya dengan perubahan. Abis, emang Sacchan yang kami biasa liat di smp itu rambut pendek, sekarang panjang. Lha aku hairnya manjang dikit aja dia ga kenal, apalagi nyari sacchan tadi ^^v )

H: Tu..tunggu dulu. Jessica masih ga panggil aku senpai ya? *nanyak*
A: ^-^

Ah,ya! Seneng banget hari pertama sekolah! Bisa ketemu temen-temen n adik kelas lagi ^^ Mana tadi pulang cepet jam 8, lagi. Tapi mulai besok juga udah mulai seperti biasa sih. Tapi gapapa deh ^-^




3 komentar:

Jeje mengatakan...

jadi osis enaknya ngurus mos, ga enaknya repot hehehe. tapi aku jadi seksi yang nganggur sih, jadinya ga terlalu repot :p

wah aku sih ga bisa main hula hoop! kemaren aku suruh nari2 saman gitu huhuhu.

iya sanada. keren banget, walaupun udah buta tuli gitu masih bisa mukul, semangatnya tinggi banget!

futari no samurai sih udah paling keren, ampe ada tornado-tornadonya gitu wahahaha.

Litta Itsuken mengatakan...

heee..
astap-nya itu ga ikut"an nee-san kan.. * mata sinis *

Kiri Hime mengatakan...

@ litta:
hime punya skill kek' anaq kcil gtu. Yg didengar, yg diliat, psti keinget-inget XD

Jd kata astap nya nee-san jg jd kbawa-bawa. Gomenasai, nee-san *bow*

ryoma: ha? Lgi upcara minum teh ya? Pake acara "membungkuk ksi salam"

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template