Senin, 15 Juni 2009

- Seigaku Photographs Problems -

Disclaimer : Tennis No Oujisama by Takeshi Konomi (yang keren XD)
Konomi sensei : “ Hatchhhii…! Barusan ada yang bilang aku keren nih… “
-
-
-
- Seigaku Photographs Problem – by: HimeNo Kiri

( mau nyoba nulis seigaku ooc lagi XD )
-
“ Jadi, foto yang mana nih yang mau kita pake di lagu ending episode pertama? “
Ooishi memegang hasil foto mereka kemarin yang mau diseleksi buat penutup lagu ending pertama ( end pertama? Pertama? Kimeru? You got a game? ). Terus, buat header official Website.

Eiji : “ Mana, mana? Liat dong~ “



Eiji : “ Bagus,Nya! Ini aja! eh.Btw, Ni foto udah lunas apa masih ngutang? “

Ooishi: “Lunas dong. Jangan buru-buru. Masih ada lagi “

( Ryoma bengong liat hasil foto pertama. Agak nggak setuju, dia angkat bicara ke senpai nya)

Ryoma: “ Kok, aku keliatannya pendek banget ya……. “

Momo: “Echizen.. kau ini! Sudahlah! “

Kaidoh: “ Fshuu.. Pede banget itu orang ngangkat ketiak dua-dua..” *ngelirik Momo*

Momo: “NGAJAK BERANTEM?! “

Inui : “ Hm..padahal aku lagi ngapal tuh. Eh difoto “

Ooishi: “ Eh. Photographernya udah berjuang lho. Motretnya dari atas atep . Hargai dong “

Ryoma: “hhft.. foto kedua..liat dong…” *sigh*

Dari Hime


Eiji : “ Nya~! Buchou sama Fuji gaya duduknya sama! XD “
Momo: “ Hi..hiya yahh…ckck… “
Inui : “ Padahal, aku lagi catet catetan tuh “

Kaidoh: “ haahh.. padahal itu aku lagi migrain, malah ada pemotretan lagi… Fshuu..sekarang Eiji senpai yang angkat ketiak dua-dua “

Eiji : “Tapi imut kan? ^^ “ * pasang pose peace *

Ryoma: “ senpai.. jangan yang ini ya.. kok aku makin pendek sih…. “

Eiji : “ Makanya, tumbuh tuh ke atas jangan kesamping! Eh, kya nya ochibi juga gak tumbuh ke samping deh.. ke atas nggak, ke samping nggak… payah ah! “

Momo: “Lhaa. Udah tau gitu, kok fotonya jongkok?! “

Ryoma: “ a..anu…”
( dalem ati ) “ lagi sakit perut “

Ooishi : “Fuji keep smile ya “
Fuji : “Thanks”

Eiji : “Ochibi plin-plan ya. Sebentar-sebentar pegang raket di kanan, sebentar di kiri. Mentang-mentang bisa dua-duanya. Kalo makan, pake yang mana? “

Ryoma: “ Tergantung. Kalo makan Indomie, pake tangan kiri, kalo makan mie ayam, pake tangan kanan. “

( A: “ Yey,Ryoma.. Aku juga makan Indomie pake tangan kiri (garpu), kalo mie ayam juga tangan kanan (sumpit). Ya kan? Eh! Tu..tunggu bentar! I-I-Indomie??? Di sana ada indomie?? *shocked* )





Ryoma : “ Ini nih. Bagus yang ini “
Eiji : “ Dasar neh Ochibi, giliran yang kya gini aja… “
Ooishi: “uwah. Fuji keep smile ya “
Fuji : “Thanks “

Eiji : “ gYaa… Buchou selalu keren Nyaa~~ Mikirin apa sih mpe mukanya serius melulu? Utang di Kantin? Pajak? BBM ? Pacar? Istri? Anak? Selingkuhan? Ato mikirin kami,prajurit-prajurit seishun chuugakuuuu~~ YANG I-K-K-B-B-S. Imut - Keren- Kreatif- Berbakat- Beriman- tapi kadang Susah diatur ! hehe..ya Buchou, ya? Ya? Ya? Ya? Ya? Ya? Ya? Ya? Ya? Ya? Ya? Ya? “ * Apaan tuh? ngomong kok kya kereta api *

Tezuka: “ ehem “
(Dalem ati) “ Ini anak mau kukasih berapa kali keliling lapangan ya? “

( A: “ YaYa, Ryoma keren! imut!, Tezu kakkoi! Kya! Eiji imut banget! ^-^ )

Ryoma : “ Yang ini ya “

-Tiba –tiba Inui protes-
Inui : “nggak. Nggak boleh. Aku nggak ikut foto waktu itu “
Taka: “Duh, aku juga nih. Ooishi juga.”
Inui: “Lagian, siapa suruh Echizen masih pake baju merah kya anak sd gitu . Itu baju sd kan? Ya kan? “
Ryoma: “ ha? Bukan baju sd kok” *bingung*

Dari Hime



Eiji : “ he? Ni yang ke 4 ? “

Momo: “ ehhhh?!… kok gaya kita sama?! “

Ryoma: “ aku duluan lho yang pasang pose gitu. Kalian yang ikutan waktu itu “

Eiji : “ Ochibi enak aja ”
Ryoma: “ aku.. aku kan peran utama! “

Inui: “Fufu. Gini aja. Dari foto-foto ini, kita cap-cip-cup ambil sembarang. Pokoknya apapun yang keambil, harus diterima ya”

Tezuka : “Bagus Inui. LANJUTKAN! “ (Kok Tezuka kya Pak SBY?? XD )

Dari Hime


Eiji : “ GYYAA!! “

Ryoma: ( Dalem ati) “Akhirnya, ada yang bener juga. Bagus deh. Gak keliatan pendeknya, gak salah baju, terus tetep paling depan ^^ “

Momo: “ Ya ya. Terserah. Apa boleh baut,eh,buat deh “

Eiji : “ ini photographer pasti disogok Ochibi. Masa’ backgroundnya gambar dia,Nya~? Masa’ fokusnya ke dia banget- Nya?? “

Momo: “ Lha? Cucu Ryuuzaki sensei ikutan juga? “

Sensei: “ Iya. EMANGNYA KENAPAH?? “ * tiba-tiba nongol *

Momo: “ Nggak.Nggak apa-apa kok! Hehehehe… ya! Ini nih. Foto ini nih ya~ ahaha.bagus! “ *panik*

Ooishi: “ Ya udah. Yang ini ya? Deal ? “
Ryoma : “ Mada-mada dane “
Yg lain: “ Deal…..” *Gak tau ikhlas pa nggak*

Eiji : “ Eh? Dodol? “
Ooishi: “ oke.Oke”
-
-
PS : Makanya, kalo pemotretan, setujuin dulu dong gaya nya kya gimana.
Kya. Aku suka tuh gambar yang green terakhir, Ryoma wa Kakkoi desu ^-^
Emang itu tuh yang dipake di anime ~
-
-
-
~Ada Omake dari Eiji ~
“ Hihi.. Padahal, difoto ntu, aku nggak pake sepatu lho. Untung gak keliatan XD “ *Ngawur*

19 komentar:

Kiri Hime mengatakan...

Humor corner ajah ^^
sukses OOC kah?
Kya ny yg agak ooc cuma ryoma deh
abs, ngmongny agk pnjang lbar gtu.
yg lain msi kya biasa
( eiji emang dodol )

Huwahh~ desu ne ^^

Himekawa Rina | Adlina Haezah mengatakan...

bgus . bgus . bisa ngepasin isi cerita sama gmbar2nya ... hehe
aahh ... tuh kan ? hime nih apa2 bisa jadi ide ya ?? hebat !! hebat !
sma . sama. aku jga suka fto yg terakhir tuh !! ryoma kerenn !!

Kiri Hime mengatakan...

Hime @ Lina :

Fufu. Thanks ^_^
Iya! Ryoma keren banget!
Uwah, Fic BP + POT nya....
Hime lum kbayang n ga tau bkl kbayang apa ngga ^^v

Himekawa Rina | Adlina Haezah mengatakan...

ahhaha ... mungkin gg akann kebayang !! jdinya kyak appa ya ??
ryoma ketemu narumi.. trus ketemu kiri ... trus trus ... waaa !!

Sayu Sanayukki mengatakan...

hehe~

Ryoma kalo cebok pke tangan mana? kanan kiri atas bawah? XDD *dibabat*

Kiri Hime mengatakan...

Hime @ Lina :

Waaa!!! XD *Nyambung teriak smbil lompat2 *

Ry.. Ryoma ktemu NaruNaru...???
* serem XD *

Ry.. Ryoma ktemu Kiri...??
* MinaJun ngisi suara dobel dong XD *

Kiri Hime mengatakan...

Hime @ Sayu :

Ehehe...
Kanan kiri atas bwh..??
Pke Semuanya! XD
* dtendang Ryoma *

Sayu Sanayukki mengatakan...

lho lho???

tunggu! mksudY "Kiri" yg Hime omongin ntu.. dr BP bukan?

Kiri Hime mengatakan...

Hime @ Sayu :

Ehe~ Iya, Sayu~
MinaJun kan dubber kirichan d cd drama BP XD
2 Tkoh fave Hime suaranya diisi sm orng yg sama!YAY! XD

Sayu Sanayukki mengatakan...

oh... CD drama toh? pantes saja... prasaan pan BP blum ad animenya~

ah ya. MinaJun keren mah!

ah ah ah! tp paporit Sayu ya.. Sacchin-san~! seiyuu-ny Mura!

yay! girl's power! XDD
salut bwt Seiyuu cewe d Tnipuri!

Kiri Hime mengatakan...

Hime @ Sayu :

yap! Sacchin-san keren! MinaJun keren! XDDDD

Salutttt!!!!

Setuju! Hdup Girl's Powers!!! XDDD

Yuu mengatakan...

EchizenHimeno, nya?~

Kiri Hime mengatakan...

Ehh?? EchizenHimeno ?

Nama q d ffn tuh ^-^

Himekawa Rina | Adlina Haezah mengatakan...

wahh .. iya tuh !! minajun jdi doble dubber.. suaranya gimana ?? haha .. *kalo diganti slah satunya kan gg seruu ??*
hime kpikiran bkin ficnya gg nihh ??
mungkn bkal ruwet .. tapi mungkin jdi bgus tuhh !!

Kiri Hime mengatakan...

Hime @ Linna :

Ffufu.. kebayang dikit2 sih ^^
hm, tp ga tw deh bakal gimana kalo aku bikin fic nya
* fic BP + POT kan blum prnh trjadi spanjang jaman. *
jadi gimana ya...^^

Lina kbayang critanya? *kocak psti y XD*
Hime ntar nolongin MinaJun ah kalo dia pingsan ngisi suara dobell XD
*kididng ^^*

Himekawa Rina | Linna mengatakan...

kbayang... tapi bru ktemunya !! ekspresinyaaa... bkal kayak ap y ??
.
.
wew .. suaranya jdi gg cool tu klo hime yg isi!! hahaha...

Kiri Hime mengatakan...

Ryoma n kirii~ *tanpa ekspresi ^^*
Ryoma n naru2~ *kyahaha...serem ah bayanginnya! XD*

Hhaha. Hime nolong nyiapin tabung Oksigen bwt MinaJun aj mksudnya XD
suara Hime sih ngga cool, ga bkal dtrima deh klo ngisi Ryoma ato kiri XD

Himekawa Rina | Linna mengatakan...

aaahh .. iya iya .. cuma ketemu sekilas trus 5 menit kmudian pergi ke arah msing2 ..
gini2 .. ayahnya kann sama2 legenda.. jdi ceritanya ktmu tuh!! pertemuan orang2 yg melegenda dalam bidang apapun, jdi kiri ma ryoma bsa ktemu .. aha
ntar .. klo ryoma ktmu ma narumi.. mungkin ryoma cuma nahan tutup mulut . dua2nya kan punya sifat agak sombong ma keahlian msing2 .. haha .. critanya pda pamer ..
.
.
yaudah yaudah .. bntuin nyiapin tabung oksigen aja . paling gg lama Minajunnya asma tuh!! haha

Yuu mengatakan...

jadi bener itu anda ya..

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template