Minggu, 14 Juni 2009

Only Wait for that thing!

*Fuwah!* Udah Libur begini, tapi tetep aja deg-degan sama hasil raport nya Sabtu tanggal 20 nanti. Moga-moga aku sanggup deh nahan rasa penasaran satu minggu *sigh* Ya Ya, lupain dulu aja deh *nepuk-nepuk pipi*.

Karena selama semesteran aku ngelepasin Tenipuri n Komik (bohooongg ), jadinya yay! Akhirnya bisa bebas baca komik lagi! ^^

-lha? Sempet baca Kirarin 8 kan? –

A: “ Nggak kok, nggak baca Kirarin 8. Yang ada tuh aku baca Kirarin Revolution 8 ^^ “

-Sama aja tauk! –

A: “ eh? Ya ya? Tapi besoknya kan Cuma ulangan bahasa n religiusitas. Boleh dong baca ^^ “

-Trus, Sempet baca Shin Tenipuri chapter 6-7 kan? –

A:” ya sih. Tapi nggak salah kok. Besoknya kan Cuma ulangan persfektif ^^ “

( Beginilah jadinya kalo ada komik favorit yang terbit ditengah ulangan. Karena kemarin sempet shocked kehabisan Kirarin, jadinya aku nggak bakal bisa nunda beli komiknya. Rencananya sih baca nya juga mo ditunda sehabis ulangan ajah, tapi ya, nggak bisa! ^^ )

Ps: aku pingin cepet-cepet majuin waktu! Cepetan sabtu dong! Cepetan sabtu dong! *maksa*

Kururu : ” Mau aku majuin waktunya? “

“ eh! Boleh! Boleh! “

Kururu : “ Khu.Khu..Khu.. “

“ u..udah belum..? “ *nunggu beneran*

Kururu : “Khu..khu..mana bisa dong ^^ “

“dasar....jangan kasih harapan dong kalo ga bisa X( ”

PS : Sialan nih si Kururunnn~!

2 komentar:

Jeje mengatakan...

jelek banget jadinya konomi revolution hahaha. eh soal konomi jadinya inget yang bikin game itu deh. kan nama perusahaannya konami *ga jelas*

sabar ya kiri-chan. sabar itu subur. tungguin sampe tanggal 20 emang lama hahaha.

aku waktu pas ulangan malah main komputer *lebih parah lagi* abisan cape belajar terus hehehe.

Himekawa Rina | Adlina Haezah mengatakan...

waahh ... klo aq skarang udahh bneran bebas lho, dri 2 mgg yg lalu !! hahaha.. tp deg-degan soalnya bntar lagi ambil pngumuman kelulusan !!
hime ada FB sama YM gg ??

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template