Jumat, 21 November 2008

Trying to know more~

Nanjiro Echizen,the legendary Tennis Player

Kalo ngeliat keadaan n tampangnya Nanjiro yang sekarang,uuuwwh…gak akan percaya deh sama judul yang diatas! (fufu,gomenasai,nanjiro-san^^)
Abis,emang bener kok! Kalo ngeliat nanjiro yang kerjaannya males-malesan,guling-guling melulu,baca majalah kumpulan foto model,n kya nggak ada kerjaan tuh nggak menunjang sama gelar legendaris yang dia punya (>_<)


Tapi,cowok males kya gitu kok bisa punya anak yang keren ya?

^-^ Kali ini,aku mau bahas soal Nanjiro n yang lain ahh….

~ Nanjiro’s Background



Nanjiro adalah ayah dari Ryoma Echizen.ia juga terkenal dengan nama legendarisnya,“Samurai Nanjiro” ,karena kemampuan tennis nya yang luar biasa di masa mudanya beberapa tahun yang lalu.
Sewaktu Nanjiro duduk di bangku smp,dia dilatih oleh pelatih klub Seigaku, yaitu Sumire Ryuzaki ( Sakuno’s Grandma ). Di saat itulah,Sumire menemukan talenta Nanjiro yang luar biasa dalam hal Tennis (juga disaat Nanjiro menemukan tekhnik nitoryuu dengan kemampuannya sendiri ).
Di masa itu,Nanjiro terkenal sebagai sosok yang terkalahkan, Ia hanya perlu berhadapan dengan 1 lawan lagi untuk memenangkan Grand Slam titles.Tapi karena suatu alasan,Nanjiro memilih untuk meninggalkan spotlight nya dan menghilang dari dunia Tennis selama bertahun-tahun.

( Waktu ditanya sama inoue mamoru,’ apa alasannya??’ Nanjiro Cuma jawab : R-A-H-A-S-I-A! ckckck…kira-kira apa ya,alasan Nanjiro ninggalin dunia Tennis waktu itu? ^^)


Ryoma n Nanjiro

Nanjiro mungkin selalu dianggap ‘kertas perak’ bagi Ryoma( hayoo??aku juga gak ngerti nich ^^). Di kenyataannya, ayah-anak ini dua-duanya sama-sama selalu penuh dengan rasa percaya diri yang tinggi (uwaaa…dua-duanya pede nya tinggi),trus ayah-anak ini dua-duanya juga sama-sama sedikit arrogant dengan kemampuan tennis mereka yang extraordinary dari yang lain (hadduuhh…).

(Kebanyakan,orang arrogant tuh gak ada bakatnya n Cuma sombongnya doang,Tapi! Ryoma sama Nanjiro kan skillfull banget,jadi nggak ada salahnya dong kalo pede nya tinggi. Yang penting,gak kya tong kosong yg nyaring bunyinya doang ^^)

Kalo soal nge-provoke lawan pas main sih udah jagonya Nanjiro n Ryoma ^^
(coba liat deh di setiap episode! Ryoma tuh nge-provoke lawannya sebelum main~ apalagi pas dia ngeledekin Yuuta ^^ )

*Kebiasaan Ryoma ngomong phrase ‘mada-mada dane’ itu tuh gara-gara papanya..Abis,itu phrase favoritnya Nanjiro n selalu dia omongin pas Tanding sama Ryoma*



Basicly,Nanjiro tuh orangnya ceplas-ceplos,apa yang mau dia omongin selalu dia omongin dengan mudahnya,trus,dia tuh nggak tahu malu (payah), dan kekanak-kanakan. Sedangkan ,anaknya malah beda jauh dari personality nya dia ( Ryoma lebih tenang,cuek,dan malahan nggak terlalu suka buat ngomong sesuatu sama orang lain ).

Ayah-anak ini juga sama-sama populer di kalangan cewek. (Di masa mudanya,Nanjiro terkenal diantara para cewek).Kalo buat Najiro sih,It’s fine-fine ajah (malahan,dia suka lho dikelilingin sama cewek) Hingga akhirnya si Nanjiro ketemu sama seorang cewek Jepang di USA dan akhirnya cewek itu menikah dengan Nanjiro.
Tapi kebalik sama Ryoma,malahan,dia nyuekin semua cewek yang jadi fansnya dia (huuft)

Tapi yang jelas,Nanjiro lebih milih ngelepasin gelar legendarisnya n nanjiro berharap banyak sama Ryoma sebagai anak laki-lakinya.


Between Rinko n Nanjiro

Shortly di cerita Prince of Tennis ini,Nanjiro menikah dengan seorang pengacara wanita bernama Rinko (Nama sebelum menikahnya: Rinko Takeuchi).Rinko echizen,mamanya Ryoma,punya perilaku yang manis.Trus tenang di setiap keadaan (mirip Ryoma,ya? ^^).tapi ia juga selalu kuat dalam maksain keinginan.

Contohnya,waktu mamanya Ryoma nyuruh Nanjiro nganterin bentou nya Ryoma ke klub nya kachirou, dia ngancem Nanjiro pake strategi buang kumpulan majalah foto model punya Nanjiro ^^

Nanako: Paman,bibi minta paman mengantarkan bekalnya Ryoma..
Nanjiro: AAH! Ngapain?? Hhuuww…
Nanako: ehem..aku lupa bilang. Kata bibi, kalo paman nggak nganterin bekalnya Ryoma,semua foto model punya paman mau bibi buang~~!
Nanjiro: HAAA???!


Previously,dulu Rinko ketemu dengan Nanjiro di Amerika.Waktu itu rinko lagi belajar hukum di Amrik n sambilannya juga main Tennis. Sewaktu Rinko terluka gara-gara nyelamatin seorang murid dari orang yang namanya George, seorang pelatih klub,Nanjiro ngebalesin dendam n nolongin Rinko dari pelatih klub itu.
(nyatanya, beberapa tahun kemudian, anaknya George jadi salah satu rivalnya Ryoma di pertandingan USA n Japan )

( Kok,storyline nya jadi mirip sama Ryoma sama Sakuno,ya?? ^_^ )

Tapi,sejauh yang aku tau,katanya sikapnya Rinko lebih dewasa dari Nanjiro (malahan,dia take-care sama Nanjiro kya lagi take-care sama saudara laki-laki nya sendiri~).






( Gambar di atas itu mamanya Ryoma,Rinko Echizen.Screenshootnya dari eps 129. Rambutnya sebahu,dikepang 1 ^-^ .Profesinya Pengacara Hukum. Kira-kira,mirip sama Ryoma nggak sih???? )

Gara-gara dulu tinggal di AmriK,Rinko,mamanya Ryoma tuh hobi sama masakan barat ketimbang masakan Jepang~! Hobinya tuh masak yang ‘serba roti’ melulu,padahal,Ryoma lebih suka masakan Jepang ^^

Tapi yang jelas, Keluarga Echizen itu keluarga yan rukun kok! (ha? Beneran??)
Nanjiro,Rinko,Ryoma +Nanako, kya nya yang sering ribut tuh Nanjiro
sama Ryoma deh~ (aku nggak tau kalo soal Ryoga sama Ryoma ya ^^
Yang aku tonton sih,ryoga sama ryoma tuh bersitegang dalam tennis )


Ps: Storyline yang ada Rinko itu lum pernah aku tonton sama sekali.Coz,katanya sih, itu di screenshoot episode 120 keatas! (huweee~~~)
Tapi,yang jelas,Akhirnya muka mama Ryoma keliatan juga ^^
Phie kya nya Ryoma lebih mirip sama Nanjiro,ya??? *desu ne ^^*

3 komentar:

Anonim mengatakan...

nggak tau juga endingnya ato bukan, tapi masa pas mulai tau2nya si inui sama kaidoh udah lawan hyotei. trs tezuka kayak baru balik dari jerman. weh jangan ampe abis tuh!

ya udah kapan2 masukin gambarnya ya. dulu udah pernah liat. yang 3 cewek sama bintang2 itukan?

ryoma ga ada mirip2nya sama nanjiroh tuh! mukanya beda. cuma tehnik tennisnya sih sama. dua2nya jago haha.

Anonim mengatakan...

iya juga sih... ryoma bisa dibilang mirip sama nanjiroh. tapi ryoma dapet turunan rabut ijo darimana tuh?

aku beli di itc fatmawati, sama temenku... beruntungnya tuh itu dvd tenipuri satu-satunya dan emang aku ubek-ubek ga ada lagi!

aku ga nonton-nonton endingnya, abisnya dari jumat sampe senin ini aku nginep... nanti aku nonton deh.

Akizuki Kiriya mengatakan...

dipaksa minum susu 2 botol perhari?
parah juga y?
emangnya dy bisa tahan tu? ^^

phie ryoma tu mank imut bgt..
padahal kalo org jepang bikin komik tu tokohnya tinggi2 mpe g nalar (aq pernah baca komik, anak 10 thn tingginya 158 cm... gila...)

tenipuri udah ada endingnya blom?

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template