Kamis, 27 November 2008

Wishing For Playing Tennis (again >_<)

( pembukaan posting,aku mau flashback dulu ah~)

Waktu aku umur 6 tahunan, aku pernah coba pegang Raket Tennis punya Papaku. (Dulu papaku sempet hobi main Tennis.Sekarang,malah hobi main bowling n golf..hufft..)

A: *nge-coba ngangkat raket tennis* UKHH….be..berat…
Papa….~ ini raket apah???
P: Itu raket Tennis..
A: HA?? Tennis? Hhum..enakan pegang raket yang ini dong~
( aku jadi lebih suka pegang raket badminton..)

Gara-gara pengalaman pegang raket Tennis yang dulu kuanggap ‘berat’, makanya pas Hikaru cerita Tenipuri n certain tentang Tennis pertama kali,aku nggak terlalu tertarik. (coz,aku taunya raketnya ntu berat! Berat= bikin aku males = nggak mau main ).

Trus,waktu aku belum nonton The Prince Of Tennis, aku sempet ikut papaku ke Tennis Club Indoor di klub Suki Sriwijaya ( sebenernya ni Restoran cina,phie ada klub olahraganya).Arggh..kerjaanku Cuma nonton, n aku heran banget ngeliat anak sd yang bisa pegang raket tennis dengan mudahnya..(masih kebayang yang dulu). Aku jadi bingung n bener-bener nggak ngerti!

Kalaupun waktu itu ditawarin main pun ya..yang pastinya aku..nggak mau!
(yey..waktu diajakin main golf aja,aku lebih milih duduk n baca Beauty Pop..biarin aja yang laen latihan driving golf~ apalagi kalo disuruh main Tennis??!)

Tapi sekarang..giliran aku lagi pingin..

Masa’ mamaku nggak boleh,sih????!! (huweee…)

M: mau main Tennis?? Emangnya bisa???
A: ma..makanya~ ajarin….. ya?? Ya?? *plisss*

Mamaku sempet bilang.Dulu,waktu mamaku ulang tahun, papaku kasih hadiah raket Tennis warna merah! (gyyaaa….*blushing* How can???? )
Raketnya masih ada n masih bagus (ketauan ya..mamaku males main..)

A: emangnya,mama bisa main tennis??? *weee..*
M: ^-^ *Ketawa-tawa*


(eerghh… ketahuan banget..pasti mama nggak pinter main kan?? ^^ )

Twink! Tiba-tiba aku sadar. (gyyaa….!!! Aku kan gak punya raket??!!! )

Thanks buat papa ♥


Pas aku lagi les inggris, papaku pergi ke klub tennis Suki (katanya ada tanding cabang bank BRI). Huwee..kok perginya pas aku les,sih?? (kejam~~!!)
Trus waktu papaku pulang,aku langsung tanyain tentang..RAKET!

A: pa..boleh nggak,kalo..raket nya mama..untuk aku?? *wishing*
P: ha?? Raket punya mama?? Yang merah??
A: *angguk*
P: Boleh…eehhmmm….tapi…
A: He..??
P: Raketnya mama itu kan raket lama..masih versi yang berat n gak terlalu nyaman dipegang.. Tuh..kemarin papa baru beli raket tennis. Buat kamu aja ^^
A: HAAA??? Beneran??! *kaget*
P: Iya..yang itu ringan n enak dipake..yang mama itu udah lama… ambil aja yang baru n yang punya mama… untukmu aja..
A: Kyaaaa~~~~~
P: Dulu tuh ya..papa tuh nekad-nekad aja belajar tennis,badminton,n yang lain! Kalian anak muda sekarang kan enak..banyak pilihan olahraga… tapi,malah nggak mau olahraga…padahal,sehat lho!
Udah,raket nya semua untuk kamu aja.. ^^
A: uwwaaaaa….makasih papa !!!! ^-^

(kapan ya..aku ada waktu luang buat main tennis?? ^^)


Kyaa…aku seneng banget!!!! *happy..happy..happy!!!!* *hyper..hyper.hyper!*
Aku emang dari dulu nggak suka olahraga.. ( pas disuruh golf,malah baca komik,pas disuruh renang, malah duduk nyantai,n bla-bla-bla..semuanya! kecuali Badminton..aku suka mainnya ^^) aku paling pusing kalo renang! Rasanya,badanku tuh kedinginan banget pas keluar dari air..trus, rambut juga penuh kaporit..ukh…

N sejak aku nonton prince of Tennis,entah kenapa..aku ngerasa..

AKU SUKA OLAHRAGA! ♥

N aku juga sekarang ngerasa kalo lari pemanasan itu..menyenangkan!!!! ^^

A: Hanna!!!! * sambil lari*
H: Apaan???? *Lagi lari juga*
A: AKU SUKA !!!! KYAA!!! LARI!!!!!! *Tambah cepet larinya ^^*
H: *Bengong* hhaa…?

Hanna juga nggak mau kalah n dia juga nyusul aku lari~ kyaa..Hanna!!! mada-mada suyoo~~ ^-^

A: hanna!!! *masih lari*
H: HHMM??? *lari juga *
A: Aku..mau jadi pemain yang hebat kya Ryoma!!!!! *kyaaa!!*
H: OK ^-^


Ujian basket kemarin,aku sama Hanna tuntas! (kya! Selama ini,aku jarang tuntas di olahraga~~) n yang tuntas tuh nggak sampe 10 orang! Uwaaa.. aku,,suka olahraga!!! ♥ ♥ ♥

Ujian kali ini,passing voli ngelawan dinding (min.10 kali).Aku sama Hanna paling gag bisa voli~(huwee).Phie kemarin,dibayangin aja kya Ryoma servis ngelawan dinding ^^ jadinya nggak mudah nyerah kalo inget Ryoma ^^

H: yosh! Jangan mudah nyerah! Ayo kita latihan servis!
A: yupp! ~

Thanks buat Prince Of Tennis nya Takeshi Konomi^^
Sekarang, aku jadi tau betapa menyenangkannya olahraga! ^-^
Coba kalo Hikaru juga sekelas sama aku,pasti tambah semangat deh ~

Kalo kamu..?? gimana?? ^^

Ps: raket yang waktu kecil itu…ya iyalah~ namanya juga umur 6 tahunan… (apalagi yang gak ada tenaga kya aku ^^),makanya terasa berat! Ternyata, kalo dipegang sekarang,gak berat kok~
Horeee~~ *seneng banget**


Bulan ini sampai Desember,di sekolahku lagi ulangan semester 1. Jadinya ya…. Mesti belajar dulu deh ^^

Tidak ada komentar:

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template