Selasa, 13 Oktober 2009

Exciting days with them


Meskipun Cuma 3 hari capek ikutan Paduan Suara buat opening Pomnas XI kemarin (Sampe-sampe pas pulangnya, tepatnya pas sabtu malem, hime jadi demem lagi..hhu ), Hime seneeeng banget… soalnya pas Paduan suara kami semua bisa ngumpul..Biasanya kan masing-masing anak sibuk di bagian ekskul masing-masing. Latihan nyanyi walaupun dari siang sampe sore banget, tapi kalo rame-rame kya gini rasanya bikin hime seneng. Kapan ya kami bisa ngumpul lagi di satu kegiatan kya gini….?

Ah,ya. Ceritanya pas Pulang dari Paduan suara, Hime disuruh nunggu di Gramedia mall PS sama mama (dijemputnya di toko buku? ^^v ). Terus, Hime nemu komik karangan barunya Aqua sensei, M.G Darling.! Hime udah tunggu-tunggu keluarnya komik inii…hwaaa >///////<




“ Jika ada Bintang Jatuh melintas, Tangkaplah…. Begitu kata mamaku……..”


Hime udah pernah cerita sinopsisnya M.G Darling di post lama kan? Yang mau baca sinopsisnya ulang, mampir ke sini

Dianterin sama Aniki deh ^-^


Ryoga : " Gue lagiiiiiii ??? "


Disini, Ceritanya Tentang Ouri yang nyari pasangan sejatinya di akademi lain terus dia dilindungin sama Meteorite Guardian yang namanya “Knight” . Hwaa… ternyata sebelum Ouri (Tokoh utamanya) pindah ke akademi Clover, di cerita ini dia tuh sekolah di Toujou Gakuen, AL Department (Komik Almighty X10 ) * satu sekolah sama Ten ^-^*. Gara-gara mau nyari pasangan sejatinya, Ouri Pindah ke akademi Clover.

Tokoh Ouri.. cewek kuat yang punya pendirian kuat , selalu berusaha melindungi diri sendiri tapi juga pingin punya pelindung, terus hobinya bikin kue XD

Beda ya sama….. ^-^

*lirik Ten*


Disini juga ada Knight, Meteorite Guardian yang “gak sengaja” dikontrak oleh Ouri lewat kue yang dia jatuhin ke danau meteorite. Terus ada Sakuya, Pendeta yang tinggal di gereja bareng Ouri, Ran, anak kecil yang bantu-bantu Sakuya n tinggal di gereja juga *Tokoh Ran yang mirip sama Ten. Hobi makan kue sih ^-^*. Juga Totora~ Boneka harimau putih nya Ouri yang dihidupin sama Knight.

Ah,ya. juga ada tokoh dari Milk Crown. Tapi dibikin agak beda gitu n dijadiin tokoh baru disini.


- Pas lagi pusing-pusing abis padus, Hime masih sempet baca ini komik...? -

Sampe di rumah, Hime udah merasa agak pusing sebenernya *mana Hime nggak napsu makan. Jadinya nggak makan beneran*. … pas abis baca M.G Darling *tepatnya pas mau tidur* Hime langsung ambruk lagi. Badan panas dingin..huhu. Sedih banget ><

Mungkin gara-gara dari kamis sampe Sabtu latihan terus. Tapi untung deh hari senin udah baikan.. jadinya bisa masuk sekolah.


P.S : Hwaa... vol.2 nya M.G Darling cepetan keluar dong..huwee....

satu lagi pengumuman, Kamis-Jumat ini...Hime libur ^-^


See ya In next post, Minna ^-^




















* Under this post : Sakuno Ryuuzaki. by himeno ^-^ *

2 komentar:

Akizuki Kiriya mengatakan...

ryoma mncul lagi di ova 3?
mank pnah ya ada ova yg gak ada ryomanya?
ovanya udh tamat di yg ke3?

haha... tmbah keren pke jaket y?
bayangin ryoma pke tuxedo... *kya pa?*
asal jgn bawa2 mawar...

gmbar sakunonya imuttt... >_<

sakura_chanz mengatakan...

hime-senpai!!!
m.g darling kpn ya kluar vol 2 nya!!!???
dah nunggu nih!!!
oh ya, emg bnr yg d milk crown ad yg mncl, yg jd artis alergi ma cwe itu lho yg jd tunangan ouri d m.g darling ini. tp dy jd tokoh baru...

eh eh?
senpai ambruk wkt slesai padus..??
jaga kesehatan ya senpai!!!
ntar lg ad EBS jgn sakit lho
bakal repot ngurusnya ntar~
^^

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template