Kamis, 23 September 2010

My Aoi

23th Sept 2010
Long Time no see.Minna :)

Minna san, akhirnya kita pada kembali ke aktivitas sekolah ya.Hhu.
Hallo tugas,pr, dan ulangan (lagi) :P (ukh)
Gomen ne tentang Hime yang sekarang jarang update blog *Emang lagi jarang-jarangnya sih.huhu* Tapi blog Hime tetep aktif kok :)

Oh ya, tentang liburan sekolah kemarin.. Dari hari kedua lebaran sampe tanggal 20, Papa ngajak liburan ke S'pore n Malay. Hime harus ngorbanin gak masuk sekolah sehari , coz Hime dapet tiket pesawatpulangnya tanggal 20 >.< (Untung gak dimarahin guru hari senin yang killer..huft lega~). Di S'pore dari hari ketiga lebaran sampe tgl 16..tgl 17 ke Malay n balik lagi ke S'pore tgl 18.. jadi tetep main disana sampe tgl 20.

Piku yang ini *see left side*, waktu Hime main di Genting Malaysia * fotonyadi Beryl's choco *.Waktu mau ke Genting Theme park, Hime lupa kalo Genting itu Highland *n Hime malah pake dress gitu* dingin T^T Papa,mama, n adik Hime gak ada yang negur sih *huuh*. Orang-orang pada heran, kok hime ga pake cardigan atau jaket ya di Genting? *it's really my faults*.

Di S'Pore,jalan ke shopping center di sekitar Orchard rd (Karena hotel Hime disana), ke Merlion,n Universal Studios juga *waa..Woody woodpecker, Betty boop, dll^^*. Tanggal 20 nya,sebelum ke Changi, sempet ngerayain ultah mama. Happy birthday yaa ma :)

AOI
Kenapa judul post Hime kali ini 'Aoi'? soalnya kemarin di Jakarta papa beliin Hime lappy Toshiba yang warna biru..Hime kasih nama 'Aoi' ^^ Loppy *laptop acer Hime dari smp, yang namanya dikasih Rosika.hhe* masih sering drop-drop tuh batere nya..padahal udah dibenerin..hime pake udah dari smp sih *sigh*.

sayangnya Aoi chan gak ada buat dvdnya.. jadi Hime musti pake dvd external, tetep bisa nonton dvd sama nge-burn file ke cd :)
Yang warna pink...kata papa lagi ga da stocknya, jadi yang warna biru. Tapi kalo warna pink, berarti namanya jadi bukan 'Aoi' dong. Sakura mungkin ya? :p *haha*

Pulang-pulang ke rumah, besoknya langsung skul lagi n sempet diboongin sama temen (katanya Hime dimarahin lah..inilah..hiks. tapi ternyata mereka bilang cuma main-main kok.Hwaa..jahat banget sih. *lirik temen sebangku* ---> karena espescially dia nih yang ngejahilin Hime mulu mulai dari awal bulan puasa sampe sekarang.huft -_- )

Hime sempet kirim surat melalui Selpi *temen Hime*. di surat, isinya Hime 'masih dalam perjalanan' haghag..
untung gak dikomen sama guru *lega*

oh yaaa.. satu lagi. Hime gak rela nih KWMS ntar abis di episode 26...i i want the season 2 so badly >.<

4 komentar:

karryn-chan mengatakan...

asik bnget hime...liburan nya bisa jalan jalan..^^..

eh?? jadi KWMS tamat nya sampai episode 26 yah.. hmm.. gimana akhir nya.. (coz karryn ga ngikutin lagi..cuman mo nunggu komik nya aja^^hehe)

Kiri Hime mengatakan...

hehe.iya^^

Blum tmt bngt si d ep.26 (msih jauh dri crita komik). Mngkin yg smpe ep.26 itu season 1 kali ya..
*sngat berharap ada season2 ny >.< *

sacchan mengatakan...

seruuuu liburanny~
hehe
enak dapet lappy baruuu
aq jg mauuuu
mau yg vaio sony punyaaa~ hitam~ dipanggil kuro-san tar~ XD

Kiri Hime mengatakan...

Kuro - san? waaa. keren tuh namanya^^
cc sempet pingin yg pink, tp cc suka dgn Aoi chan cc ^^
*meskipun jd meninggalkan si Loppy T^T *

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template