Selasa, 27 Juli 2010

Rolling days~


current music:

∞ Loop - Jrocks Heidi


Hisashiburi nee, minaa *haha..It's been a while apanya
...orang Hime lama banget ya update blognya? gomen nee >.< * Hime ga tau nih kali ini mau cerita apa.. oh ya! gambar diatas itu poto pas temen-temen SD Hime dateng ke rumah..visiting gitu.. seneeeng banget ^-^ dari kiri ke kanan: Citra metta, Brigitta, aku ^^, sama Ariani :D Udah lama banget kami ga ketemu *apalagi Ita n citra* Kalo nini sih..kita ketemu terus di skul ya ni? ^^ akhirnya setelah sekian lama bisa ngobrol bareng lagi *ngegosipin ini itu..hihi ^^* Kata Itaa, aku ga berubah *haha..ya ampun itak* Dulu pas SD, kami bahkan pernah bolos les tambahan *sekali lo* n malah main ke rumah ku :p

mama: " heee... itu siapa yang ngajak? " *baru tau*

aku : ga tau ma..lupa..hehe ^^v

Tapi habis itu gak lagilagi deh..beneran~ ^^

~ HomeMade bunny ears apples ^^ ~

Hihi...yang diatas itu apel kelinci buatan hime sendiri.. pertama kali potong sendiri bentuk kelinci nih..gomen ne kalo jelek. Adik Hime jadi lebih suka pas hime bikin bentuk kelinci ^^

Oh ya, arigatou gozaimasu buat awards nya ya Kiriya-san :D





P.S :
-Ganbatte ne, Minna~

- Huwaa~ ga sekelas sama ikaa lagi.. ga satu jam olahraga sama jessica *Sacchan* lagi T-T
- Di sekolah, temen-temen hime lagi heboh soal adik hime yang no.2.. gara-gara badannya jauh lebih tinggi dari Hime~~ (Parah banget sih -__-)

2 komentar:

sacchan mengatakan...

waw.. senpai..
haha
nama asliku dicantumkan..
oh no...
wkwk XDD

wee.. ia sih,.. putri lebih tinggi drpd senpai
hahag
*bahkan lebih tinggi drpd aq*
huhu >.<

Kiri Hime mengatakan...

hahaha... uwaa~ cc lupa niih XD
Tp gapapa, aman kok ^^ *apanyaa?hhe*

iaa kan? hiks T-T
cc jg pingin tinggiii >.<

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template