Selasa, 22 Desember 2009

Tomorrow's : Ryoma-kun's B'day ^-^

~23th December 2009~
Ne, sedih banget sih gak ada date nya ini blog ==" Demo, Daijyobu.. ^^ *Sabar amat*

Hari ini aku mau upload piku ini di blog :)
huaaa... cakep >/////< *lha?*


24th December 2009, Otanjoobi Omedetto, Ryoma-kun ^-^
Wish You all the best ^^

*Ryoga : heh! Kecepetan tau ngucapinnya =="*

Aku ngucapin hari ini aja deh, biar lebih cepet ^^ *ngawur* Terus... Ini berhubung kya nya Hime bakal offline sekitar 3 atau 4 hari buat liburan.. Kalo papa jadi sih ngajak berangkatnya malem ini :)
Ini first time aku ngucapin omedetto sama Ryoma-kun di blog, abisnya... taun lalu ga bisa mosting juga pas tanggal 24 >< *Huhu* Tanggal 24 Taun lalu, aku kan lagi di Bali... mana gak dibolehin mama bawa Laptop.. jadinya cuma bisa online dari handphone.

Ryoga : Beneran inget ? Jangan-jangan lupa gara-gara sibuk liburan :p

Hime : Inget kok.
Tanya Aja Kiriya-san ><
* Kiriya-san : ? *
Ryoga : awas ya kalo boong!
Hime : Hiiii ><
Ryoma: ..........

Abisnya taun lalu, waktu lagi ol fs pake hp pas lagi liburan ke Bali, Hime cuma cerita soal ultahnya Ryoma ke Kiriya-san ^^; Oh ya, Ultahnya Seiji Hiwatari juga ~:D
(Omedetto, too for Seiji ^^ ) *Kiriya-san masih inget gak? Gomen ne kalo lupa ^^ *
( Tapi Kalo Kiriya-san lupa, gimana urusan sama Aniki tadi ya ? >< *nah lho* )
Ne, pagi ini aku posting segini aja ya. Happy Birthday, Ryoma-kun.. Daisuki
( ///∇///
)
P.S : December~ Merry Christmas buat temen-temen di sekolah ya, Happy New Year, too x)
Buat yang lain juga ^^

Tidak ada komentar:

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template