Jumat, 06 November 2009

How do you feel?


Uwaahhh...... ternyata, Hime lumayan telat update blog buat November ini ya....? ^-^;
* Lumayan katanya....? *


Di First posting di bulan November ini, Hime mau bilang kalo Hime masih sedih banget inget kejadian handphone hime dicopet di bus akhir Oktober kemarin..*Huwee* Emang sih, Hime akuin itu kecerobohan Hime yang KEDUA KALINYA. Lagi-lagi lengah di bus kota, terus handphone bisa diambil sama pencopet *lagi* Huweee..... Minna-san, sedih.sedih.sedih.sedih.sedih..huhu........

Kejadian akhir bulan Oktober, masih diinget sampe hari ini..? huhu T^T

Hwaaa.... i wanna cry again.......~!


Sekarang udah bulan Desember November kan...? Harusnya Hime semangat, semangat, semangat >-<
Akhir November udah mulai ulangan umum n artinya udah harus mulai lebih konsentrasi lagi!

Must more Focus to the lessons!

..............

So dear diary, and my prince ( ///∇///)
* Ryoma: ".........ng? " *

Up until this day, i feel so sad and wanna cry because of that day.

But you know? this month there's also a different feel. Not the same like the days before (^///^ )

What should I do...? >////<


Ryoga : " Liat, kebiasaan Gajelasbanget nya kumat ~_~ "

Ryoma: " udah biasa kan....?

Ryoga : " Ketidak jelasan posting ini bukan pada blog anda, melainkan ketidakjelasan pemilik diary yang mosting ini post "
Hime: " Hah...? ^^, "
Ryoma: " Mada-mada dane...."

2 komentar:

Sayu Sanayukki mengatakan...

eeeee??? Hime, WTH are happening wid ur blog?? kok... kok....??? T.T

Kiri Hime mengatakan...

Hime ganti template aja kok, Sayu ^^;
Tapi malah jadi kosong melompong gini..
*kan kode gadgetnya juga keapus ^^;*

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template