Rabu, 06 Mei 2009

Today ???? ~^^~

Hari Rabu ini tiba-tiba sekolahku pulang cepet tuh. Katanya guru-guru pada mau rapat? (haaa~ nggak tau deh. Yang penting sekolah kan jadi pulang cepet ). Pulangnya jam 11, biasanya,kalo pulangnya jam 1, balik sekolah pasti kerjaannya Cuma makan siang bentar sama Hanna,trus langsung pulang deh (Kalo ada les,ya langsung les ^^v). Tapi hari ini aku bisa Totally jalan bareng sama Hikaru n Sepie!!!!!! *Huwaaaa…seneng banget!*

Abis bel,aku buru-buru ke tempatnya Sepie. huwa! Kangen deh ngobrol sama sepie! Soalnya aku udah jarang ke tempat sepie sih ~^^~) . Ketemu sama Sepie, ketemu sama temen di X6, hyaaa~~ senangnya~~
Ternyata, Sepie ada perubahan juga ya? ^^

Aku kaget liat Sepie rambut pendek!!! *kya* Apalagi poni nya jadi poni depan gitu! *so cutee!!*
Padahal,yang namanya Sepie tuh paling males potong rambut n punya ‘Rambut pendek’! Kalaupun potong, paling Cuma dikit tuh. Dulu waktu aku masih kelas 7c sekelas sepie, kami berdua tuh rambutnya sama, sama panjang, sama lurus, n sama-sama gak pernah mau kuncir! *haha*. Tapi sepie ingkar janji sekali nih sama aku *huhuw*. Katanya waktu itu mau potong, eh jadinya aku potong rambutku yang panjang jadi model segi sebahu, Tau-tau Sepie bilang dia sayang potong rambut???? *huweeee…aku kelanjur potong tuh n jadinya lebih kebiasa rambut pendek. Mana mamaku lebih suka liat rambutku model bob lagi…payah*

Anyways!!! Aku sebel sama si chibbiiChibii!!!! *itu cowok mukul aku pake kertas karton tadi!! Huwee~~ng*.
Lama nggak liat X6,si Riiii tuh udah tinggi! Padahal, dia kan pendek sama kya aku..n sekarang lebih tinggi??
Nyebelin.Masa Riii bilang Ryoma tuh mirip Zebra?! (Katanya liat dari atas mpe bawah. Topinya putih,rambutnya item, baju nya putih lagi,trus celana pendeknya item, sepatunya putih lagi *he?* ). Ngaku nggak ngefans ma Ryoma,tapi kok tadi minta lagu albumnya? XD


Di angkot Sepie ngingetin aku soal komik kirarin no.5 punyaku yang masih ada di dia. Trus,trus,huweee..aku jadi sedih nih inget KIRARIN NO.7 ABIS! (>_<)
“Ratu, Cheer up ya! Kita ke Gramed aja yuk! Kali aja ada yang bagus”



Gara-gara dibilangin begitu sama Sepie,hikaru,n Adriana, akhirnya aku nurut aja deh sama mereka. Lumayan,kali aja ada komik bagus di Gramed.



Pas ke lantai 3 tempat komik, aku liat di rak komik MnC, cover buku warna ijo,KIRARIN NO 7!!!! *KYAAAAAA!!!*



Kok bisa sih?? Padahal dua hari yang lalu, komik kirarin yang dipajang nggak ada no.7 nya. Yang ada kemarin Cuma kirarin 1-6 yang dicetak lagi.di deretan komik baru juga ga ada! Di komputer juga 0 tulisannya. Eh,sekarang ada??!!! Ada 3 buku lagi!

Saking senengnya,tadi aku loncat-loncat di Gramed! ^^ *sumpah deh*


“ Ratu kumat” kata Hikaru. Yey, aku nggak peduli! Yang penting aku sekarang bisa baca Kirarin no.7!! Abis nemu Kirarin no.7, face ku udah nggak suram lagi kya tadi (haha).


~“ J “ ALBUM. Best Echizen Ryoma new~
Huhu. released 13 mei 2009 di jepang?? Kalo Disini?? Kapan?? *gubrak.!*
“Dear Prince solo version???? Kyaaaa~~!!! Hime pingin denger!!! “

Btw, soal Shin Tenipuri chapt 5 kemarin, di halaman terakhir..di halaman terakhir..di halaman terakhir nya ada hal kejam!!! *so cruel!!* (Takeshi Konomi ngerencanain apa sih sebenernya?? Kejem banget nihhhh). Masa’ temen baik malah dijadiin lawan???N yang kalah harus out dari tim?! Oiishi vs Eiji??!!! *NGGAAKKK!!!!!*. mereka kan golden pairing!!! Napa harus gitu?!!!


Fuji vs Yuuta,adeknya sendiri?! Sanada vs Yukimura?! Kintaro vs Chitose?! Billy..(eh maksudku Kamio ^^v gomen,abis mirip sih) vs ShinShin?! Amane vs Kurobane?! huHuw..masih banyak lagi…n itu kejam!!!! (>_<)


Trus..trus..Ryoma vs siapa tuh?! *Zannen desu!!! Kertasnya ketutup gitu! Hufft*
Ja..jangan-jangan.. vs Momo senpai??? *TIDAKKK!!* jangan deh!!! (>_<) Aku bakal nangis banget nih kalo iya!!!! Hu-HUwww T-T


**** huhuw. Jadi gimana nasib para pairings nih???!!****

3 komentar:

Akizuki Kiriya mengatakan...

he? tenipuri da album baru? apa tu? OST y?

wha... tkoh utamanya yg rmbut biru?
dy yg ngambil mahkota putri y?
yg chibi tu putri yg asli?
jauh bgtt...

Jeje mengatakan...

waakh, maaf maaf baru bales. komputerku lagi rusak nih. ini aja buka pake hp.

kiri-chan udah baca kirari nomor 7 kan? cwe yang rambut keriting itu bikin sebel aja, huhuw. masa hiroto dicium sih *tidaak*

dipikir-pikir takeshi konomi tuh stress ya? masa oishi sama eiji diadu. mana lawan ryoma ga keliatan lagi. tezuka lawan siapa ya? lupa nih hehehe.

Akizuki Kiriya mengatakan...

putrinya super mini gitu, gmn dy pake mahkotanya?!

wha... ryoma rekaman di studio mana tuh?
q baru tw da chara yg pnya album...
sakuno brp album?
tu album da di indonesia g?
pasti ratu udh ngeburu yap... ^^

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template