Rabu, 20 Mei 2009

Hime on blog ^-^


Oh, let’s see it. An english prince of tennis fanfiction by Xmeme-san. About Ryoga and Ryoma XD

( Barusan tadi Hime baca ^^ )


“ Permission “
A Prince of Tennis fanfiction

Summary : Ryoga selalu minta izin pada Ryoma tentang apa yang ingin dia pinjam.

****

Hal yang diperlukan Ryoma adalah ketenangan.

Ya, dia hanya perlu suasana yang tenang sesaat untuk mengerjakan PR Sastra nya, dan Rinko, mamanya, dengan tegas menyuruhnya untuk menyelesaikan PR itu.
Tapi hari itu, Pangeran Tennis yang satu itu menyadari bahwa “ketenangan” itu hal yang mustahil ada di rumah keluarga Echizen.

Khususnya, saat Ryoga ada di rumah ^^v

“ Hey, Chibisuke, boleh nggak aku pinjam Gameboy Advance mu ? “ si kakak berteriak saat ia sedang mendorong pintu. Dan dengan kerasnya, pintu itu terbanting ke dinding.

Ryoma menggerutu. Dan ia pun menjawab dengan nada kesal. “ Ada di lemari! “

“ Thanks! “


Ryoma mendengar suara langkah kaki mendekat, lalu menjauh lagi. Sewaktu pintu dibanting lagi, dia tau kalau Ryoga sudah keluar dari kamarnya.

Beberapa menit kemudian.

“” Chibisuke, boleh nggak sekalian pinjem game yang kamu beli 2 hari yang lalu? “


Walaupun jengkel. Ryoma tetep coba buat dirinya tenang. “ Di Lemari….” Jawabnya.

Setelah mendengar bantingan pintu lagi, Ryoma menunggu. Kalau-kalau Ryoga datang lagi. Nggak ada tanda-tanda dari Ryoga, Pangeran Tennis itu perhatiannya kembali ke buku pelajarannya. Belum selesai dia ngerjain tugasnya, tiba-tiba. . .

“ Chibisuke, boleh pinjem handphone mu juga nggak??? “

Ryoma menggertak giginya. Kesabarannya terhadap Ryoga mulai menipis. “ Ambil di meja samping kasur! “

Beberapa detik kemudian, dia mendengar pintu ditutup untuk ketiga kalinya.
Ryoma menghela nafas. Dia tau, kalau Ryoga tidak berhenti keluar-masuk kamarnya, ia tidak akan bisa konsentrasi. Lalu, pintu dibuka untuk keempat kalinya………..

“ Hey chibisuke….”


Ryoma menuju kearah Ryoga dan memandangnya dengan tatapan marah.
“ Bisa nggak kamu ambil apa yang kamu mau sendiri?! dan berhenti mengganggu ku !!! “

Ryoga diam sesaat ketika ia melihat ekspresi menjengkelkan dari adik kecilnya.

Lalu, ia mengangkat bahunya. “ Ya, apa boleh buat kalau kau bilang begitu…..” seringai Ryoga.
Ryoga membawa handphone Ryoma yang ia pinjam tadi.

Lalu, Ryoga berbicara di handphone. Dan pembicaraannya itu membuat ia masuk Jadi anggota daftar blacklist buat Ryoma ^^v

“ AH? Sakuno Chan? Maaf ya….. Chibisuke sekarang lagi sibuk tuh. Tapi Aku lagi free kok buat nemenin kamu pergi…” Ryoga tersenyum lebar kearah Ryoma.

“Hei Chibisuke. Aku pinjam pacarmu ya? “ XD

-END-

Ps: Lha?? Dibilang “ambil aja sendiri”, ya jadi dia ambil sendiri deh akhirnya ^^v
( Ufufu. Hime loves this story XD. )

4 komentar:

Princess Gadinia mengatakan...

ehm....

Akizuki Kiriya mengatakan...

wha... permission yah?
ryoga hrus izin dulu g y mw "minjem" sakuno-chan ama ryoma? ^^

between u n me?
di lagunya da prcakapannya ryoma lagi ngajarin sakuno?
ribut bgt g? hehehe...

kapan2 coba dngerin deh..

he? mimpi digigit hamsternya g jadi nyata?
kurang valid tu mimpinya...
tapi untung aja y g kjadian ^^

Jeje mengatakan...

aduh aduh aduh... maaf baru bales. ini komputernya baru bener sih *yaaaay*

ah izumi nyebelin ah... aku baca di wikipedia, kalo ga salah dia itu ternyata cowok dan gay! tapi ga tau bener atau ga.

ahaha si ryoma cepet naik darah sih. tapi ryoga mah emang keterlaluan, gangguin adenya terus hehehe.

Jeje mengatakan...

aku juga lagi ulangan umum kok, hehehe... ga apa-apa kok. good luck ya! ^^

tapi aku lupa juga bener dia atau bukan. kayaknya sih bener. abisan di wikipedia bilangnya temen kecil hiroto gitu. dan hiroto juga waktu itu kayak inget sama dia kan. aduuuh pusing.

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template