Selasa, 10 Maret 2009

R- Everywhere

Akhirnya selesai juga Outbond giliran kelas ku sama kelas x.9! Baru aja selesai hari minggu siang kemarin. Kegiatan Outbond nya diadain di wisma Podomoro,tempat yang dulu sering aku datengin pas kegiatan kemah pramuka Inti smp dulu. Wa! Balik lagi dong ke Podomoro! Tapi,bedanya,kali ini aku nggak bareng sama Hikaru.hiks.

Waktu naik bus menuju ke Podomoro,aku sama Hana dapet duduknya dideket pintu.Huft,untung gak dapet tempat duduk dibelakang tuh.Biasanya,kalo duduk dibelakang,bawaannya tuh aku pingin muntah n bener aja tuh,si Fenny aja pingin muntah duduk di belakang. Selama perjalanan, temen-temenku tuh pada ribut ngobrol.Kya nya yang diem Cuma aku sama Hana deh. Aku bisa pusing kalo denger ribut-ribut,gerak-gerak juga entar capek.Jadinya selama di Bus tuh aku Cuma diem,ngemil,dengerin headset. Si Hanna diem aja selama perjalanan tanpa ngelakuin apa-apa. Tapi ditengah-tengah perjalanan,si Chacha ribut sama Inggil. Pasalnya,mereka tuh ribut gara-gara Monyet MILO sama YOYO! Kata Chacha,MILO lebih keren dari Yoyo! Aku langsung cabut headset,bilang ke Chacha kalo,YOYO LEBIH IMUUTTTT!!!!!! *udah,mulai deh aku ikut-ikutan ribut*
Waktu arrive di Podomoro,aku tuh dapet kamar di villa Paceli no.3. Aku sama Hanna tuh pisah nya jauuuuhhh banget! Si Hanna di villa yang jauh dari villa ku,di vila Montini 4. Ukh.ya iyalah,secara, Hanna tuh huruf H n aku huruf R. Mana aku sekamar dengan anak X.9 yang gak aku kenal lagi. Phie anak nya baik,namanya Lidya. Dia juga pendiem sih,awalnya canggung gitu kalo mau ngomong sama dia.Tapi lama-lama saling kenal n kebiasa juga tuh.

R –TEAM

Hari kedua,hari kegiatan outbond! Di hari Pertama,kami Cuma diskusi-diskusi n main game kecil-kecilan aja.Maksudnya,buat persiapan outbond.

Kemarin,tidurnya sekitar jam 12.Rasanya emang ngantuk banget,phie pas nyentuh kasur,rasa ngantuknya tuh hilang. Temen sekamarku juga nggak pingin tidur dulu. Ya, mau tau nggak? Jadinya semaleman tuh aku baca fanfic nya Tenipuri di handphone *LOL*( pas Outbond,gak boleh bawa laptop,jadinya aku iseng baca dari hp aja,daripada gak ada kerjaan). Gak sadar,aku tuh ketiduran juga gara-gara baca fanfic, tiba-tiba udah jam setengah 5 n handphone ku tuh jatoh dibawah kasur!! (heran,kok jatohnya tepat dibawah ya? Harusnya kan disamping??). Anak X.9 ketok kamar kami,n mereka semua tuh udah mandi n pake baju olahraga lengkap!! ADUHH! Aku sama Lidya aja masih pake piyama n baru bangun. *uwaaa..what should we do????*

Pas pembagian tim, ada 8 tim yang diacak pake cara berhitung 1-8. Timnya tuh tim X-A-V-E-R-I-U-S. Iseng-iseng,dalem hati aku bilang, “ukh.aku pingin tim R! Aku kan Ratu… Ryoma juga R.. *Halahh* “ Eh,tau-tau pas berhitung,aku dapet nya no.5! hehe.tau kan artinya? Aku tim R lho! (GLORY DAYS! ^^)

Formasi tim R tuh ada Dewi X.10,Tommy X.10, ,aku, Lidya X.9 (wah!), Bella X.9, Devi X.9, Dismas X.10, n kapten kami, Rio X.10! akhirnya, gara-gara pingin cepet juga, yel-yel kami pake lagu ‘disini senang,disana senang’ aja.

♪DISINI TIM -R, DISANA TIM- R
DIMANA-MANA ADA HURUF R *he???* 2x

Tim-R Paling Utama,Tim-R yang paling depan,
Tim-R yang paling hebat,Pemenang outbond! ^^

*narsis banget nih lagu*



OUTBOND SESSION

Sesi Outbond nya dibagi 2, Darat n Laut. Kami kebagian yang Laut duluan. Sesi Laut tuh kegiatannya kya Bola OLALA, Rakit, Foto Opo?, trus Pipa Bocor. Main bola OLALA seru,phie susah. Ngarahin bola ke keranjang yang ada di sungai pake tali (duh,susah nih ngegambarinnya). Naik rakit, kami disuruh sampe ke seberang n ngambil “sesuatu yang berharga” bagi kami. Ya,Cuma dapet kartu barang berharga 7 buah sih. Gara-gara gak bisa renang,aku naik rakit nya pake pelampung.N untungnya aja,aku nggak jatoh.
Foto opo? Tuh main nyusun-nyusun foto. Trus pipa bocor ini lho yang bikin susah. Bolongan di pipanya tuh banyak banget. Kami disuruh tutup lubangnya pake alat tubuh kya tangan n kaki,isi pipanya pake air n ngeluarin 4 bola di dalem pipa itu. Yang sebelnya,kami tuh Cuma dapet 3! *Ukh*. Di sini,temen-temenku pada basah, n aku sendiri yang gak basah! Temenku pada keguyur air pipa tadi,n aku sendiri tuh yang selamat *hehe*



Sesi darat, ada Sulur maut,tapak bumi, kata bermakna, trus meluncur. Nah! Ini nih! Yang tadinya aku nggak basah,pas di sulur maut, malah aku yang paling banyak kena lumpur sekujur tubuh! *HUWEE*. Sumpah,aku sebel banget sama lumpurnya.Mana bau,lengket di baju,ukh. Habis lumpur-lumpuran,main tapak bumi lagi! Tapak bumi tuh “tapak yang menempel di bumi”.Yang pernah main,pasti tau deh caranya. Aku nggak pinter explainingnya nih. Kata bermakna juga bikin sebel! Abis,aku tuh udah capek,penuh lumpur,eh disuruh nyusun kata *argh*.

Pas Meluncur, yang bikin sebel tuh ada anak kelas X.9 tim ku yang gak berani meluncur. Tadinya tuh dikira main-main aja takutnya,eh! Tau-tau,1 jam Lho kami nungguin dia di bawah! Dianya gak siap meluncur dari atas,padahal jelas-jelas ada pengamannya. Udah kering banget deh nungguin dia. Gara-gara itu,kami paling terakhir di sesi melucur! Pas meluncur, saking lemesnya, pegangannya dia sengaja lepas lho!! *gila* Untung aja ada saver nya,kalo nggak,nyemplung deh di kolam Lele. Tapi,akhirnya kami ngerti kenapa dia nggak mau turun-turun. Katanya,dia pernah jatoh dari tangga atas waktu kecil n dia tuh trauma sampe sekarang. Ya,ya udah deh.
Yang lucu,kaki nya si Jerry sempet dicium ikan lele pas dia lagi meluncur. *haha*

Finally,mau tau nggak? Tim-ku juara 6. *HUWEE*. Tapi,gak apa-apa! Asyik juga kok mainnya! ^^




KYA! Pas dijemput papaku balik dari Outbond,di mobil tuh aku baru buka blog dari hp. Ternyata jeje bilang Prince Of Tennis ada new versionnya!!! *uwa!.Huhuw.Happy hyper nih ! Hontou arigatou ne,Jeje chan ^^*. Pas di mobil,Papaku sampe heran-heran aja,nih anak,balik-balik dari outbond kok senyam-senyum gitu??? Jangan-jangan kesambet lagi??? *haha.Nggak dong,papa! *

Mungkin,kalo dibolehin bawa laptop pas outbond n aku buka blognya dari laptop ,bisa gawat ya? Pasti aku maunya ngeduluin baca New Prince Of Tennis duluan deh daripada outbond (itu kenyataan kan?? ^^v).Temen-temenku deh yang nantinya susah.

Udah baca reviewnya dari post blog nya jeje,trus,baca komiknya langsung di Onemanga, uwa! Ryoma beneran balik lagi ke Jepang! Balik lagi! ^^
Uwh.aku seneng banget !!akhirnya Takeshi Konomi mau ngelanjutin manga nya lagi.Yay!
Dengan openingnya yang full colour, Ryoma versi manga makin keliatan keren deh! Dengan scene opening yang berbeda dari dulu,tapi dengan lokasi yang ‘hampir sama’,yap.DI KERETA. It started in a train! Coba inget lagi deh, Waktu episode manga yang pertama dulu, Sakuno sama Ryoma kan ketemuannya di Kereta juga. Di new version ini,Ryoma nya juga lagi mau naik kereta juga kan? Hiks.Tapi bedanya,kali ini Ryoma naiknya kereta Amrik n gak ada Sakuno nya.

Spotlight nya Sakuno emang lebih sedikit di Manga ketimbang di Anime. Di anime,sepanjang kegiatan klub,kerjaannya Sakuno tuh stay di klub ngeliatin kegiatannya Ryoma n Seigaku. Phie kalo di manga,dia lebih banyak sibuk training dengan klub tennis cewe n hampir ga sering muncul di pertandingan.

Moga-moga aja,Sakuno juga cepet dimunculin di new version ini ya~
*CEPETAN DONG!* ^^v

1 komentar:

Akizuki Kiriya mengatakan...

wha... wrna rmbutnya fubuki biru di anime? bisa ngebayangin kok...

gimana outbondnya?
seru g?
sori g smpet baca postingmu, buru2 nih...

besok jumat ada ujian KTI...
wish me luck yah! (gantian...)

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template