Selasa, 03 Maret 2009

My smash Hit ^-^

Semester dua ini sih emang bukan waktu yang tepat buat main-main sih. Soal main-main n refreshing, paling aku Cuma baca komik (yap.kya nya aku gak bakal bisa ninggalin komik deh di saat apapun). Kalo soal game,aku tipe yang ga terlalu suka sama game (entah,ga tau tuh. Kya nya aku gak suka sama game gara-gara gak jago dalam game *beneran lho* ).

Ada satu game Konami nya Prince Of tennis, game nya udah termasuk game lama sih, phie karena aku suka banget sama Prince Of Tennis,jadinya soal game yang satu ini, aku suka banget ^^



PS2 “SMASH HIT! SWEAT AND TEARS 2!” nya The Prince Of Tennis. Ada yang pernah denger n main? Ini game lama sih. Game nya lucu (apa karena tipe game nya gak terlalu gimanaa..gitu ya? *hayo,aku ngomong apa sih ^^v*). Yang aku punya di rumah sih yang versi Japan language (Padahal lebih enak kalo optionnya version English ya? Languange speaking nya biar aja Jepang,kan emang lebih imut jepang). Game ini diambil dari cerita Anime Prince Of Tennis,tapi kebanyakan dibedain ceritanya. Mulai dari screenshot pertama, screenshot masuk Seigaku,n Lain-lain, semuanya ‘hampir’ mirip dengan Animenya.

Pas Screenshot option pertama, choose players nya Cuma ada 2 pilihan. Yang kalo mau yang cowo,pilih Yuuta (kalo gak salah sih mirip Yuuta..atau??), Trus,kalo mau girl Player,ada satu cewe (gak pernah ada di Anime),rambutnya biru panjang,pake poni. Ya, yang aku choose sih mau nggak mau girl player nya (ewh..aku nggak tertarik jadi cowok selama permainan..). Lebih enak kalo sakuno ada di choose player nya ya *hiks*




Kya yang aku bilang tadi, alur game nya agak mirip sama Anime. Scene conversation Pertama, ada sakuno yang lagi dikasarin sama Sasabe. Nah,yang bedanya tuh,si Sasabe gak Cuma marah sama Sakuno,tapi juga marah sama Player ku!!! (Biar gak susah ceritanya ,sebutnya ‘Tama chan’ aja deh. Kalo gak salah, disitu pernah ada yang sebut nama Tama.aku namainnya sembarangan gara-gara gak bisa baca huruf kanji jepang sih) . uh,Sasabe kalo udah marah tuh serem gitu suaranya. Trus,Sasabe ngejar-ngejar n BRUK!!!!!



*Tama tiba-tiba tabrakan sama Ryoma ^^*
(Kok jadi beda sama cerita Anime nya ya?? )
Ukh,kalo aku pilih player cowo n tabrakan sama Ryoma,jadinya gak enak ya liatnya? ^^

Skip to the game story, Tama tinggalnya di rumahnya Ryoma. Dikasih satu kamar kecil n seluruh aktivitasnya Tama tuh mulainya dari situ (Mau main Tennis,belajar,masak,nyisir rambut, nelpon n ngobrol,dll). Di rumah,Tama disambut sama Nanako chan (inget kakak sepupunya Ryoma yang rambutnya biru??) n Nanjiro. Walaupun Cuma conversation kaku ala game n gak terlalu interaktif ,phie lucu aja denger suara mereka masing-masing. N mulai deh hari-hari nya Tama


Uwa. Apa emang aku yang gak becus main game atau apa, huwee..semua yang dilakuin sama Tama tuh gak becus banget *hiks*. Dia masuk jadi Timnya Seigaku,phie sama sekali gak ada bakat! (Padahal,sistim main game tuh tekan tombol tertentu n konsentrasi aja kan?? Tapi tetep aja aku nya yang *uwa* ).

Pas hari pertama masuk Seigaku, Tama disambut sama Tomo chan,Sakuno,n satu lagi karakter baru! Ada tennis player temen sekelasnya Sakuno. Rambutnya Panjang,warna coklat,rambutnya diikat tinggi pake pita n gayanya tuh ngingetin aku sama Fubuki Kirarin Revolution! Karakter Prince Of Tennis juga semuanya nyambut Tama n gitu deh.. (aku tuh ngecewain mereka banget..abisnya..aku kalah melulu sih)


TAMA’S PLAY

Waktu disuruh lari keliling lapangan sambil teriak “SEIGAKU!!FIGHT OH!! FIGHT OH!”, Tama yang aku mainin malah KO n jatoh dilapangan. Buat hukuman, Tezuka ngehukum Tama lari 45 laps n waktunya tuh dibatesin (hiks,gomen ya Tama). Waktu di test inui,serve bola ke pin biru merah kuning, yang ada tuh aku nggak bisa serve bolanya sesuai warna! Abis, kepalaku pusing,mulai dari AKA!AO!AKA!AKA!AO! *ukh*.

Pas masak, kerjaanku juga Cuma buat makanan jatoh melulu..

(yang jelas,ini nih game yang enjoy n mudah.Phie emang aku nya yang refleknya payah)

Oia,Tahu kan gimana kalo si Sakuno lagi main tennis? Ehm.,.yang paling malu-maluin tuh ya, Aku kalah ngelawan Sakuno! *uwa*. Di situ sakuno sampe ketawa tersipu-sipu gitu pas nilaiku nol n aku kalah telak. Dan,yang Cuma bisa Tama lakuin diakhir match tuh terduduk,nangis,sambil bilang “HUWEE~~GOMENASAI!!!!” (ternyata,lebih parah dari Sakuno ^^v)

Waktu Match,Tama tuh pairing nya sama Ryoma. Tapi,kasian banget ngeliat Ryoma nya. Gara-gara aku mainnya gak bener n Tama nya kalah melulu, Ryoma jadi gagal pas lawan Fudomine,Hyotei, Yamabuki,arghh!! Semuanya..hiks.. Si Ryoma bengong aja pas hit- nya si Tama gak kena melulu. (Padahal,di anime kan harusnya Seigaku yang menang tuh..). Kalo lagi main game ini,aku sering teriak gitu.Padahal,yang salah tuh kan yang main,bukan Tamanya.haha.

A: huwee!! Tama payah!!!!! *aku nggak nyadar ya??Padahal yang mainin Tama kan aku..haduh ^^v *




Game ini emang lama n panjang di conversationnya,tapi, kalo yang mainin tuh fan nya Tenipuri,pasti gak kerasa boring coz ngedenger suara tokoh anime versi game tuh menyenangkan~ Tapi gak tau juga ya kalo ada yang lebih suka game yang conversationnya gak muluk-muluk. Aku aja lebih fokus sama conversationnya ketimbang game nya *haha*.

Latar conversation game nya banyak n bervariasi. Mulai dari latar jalan kota,pertokoan, ruang makan keluarga echizen, kamar Tama, Kamar Ryoma, Seishun gakuen, lapangan Tennis klub, ruang kelas, pintu depan rumah echizen, event-event di sekolah, Pantai, n masih banyak lagi.
Malah,lebih enak ngedengerin tokohnya ngomong daripada pas main.

Pas festival sekolah, di situ sempet ada ceritanya Tama ikutan lomba lari kaki tiga sama Ryoma ( n mereka juara tuh..ya ampun ^^v). Kak Nanako juga sempet ngeliatin n ngejelasin Toko-toko di Tokyo..kya cd shop, sport shop, dress shop, toko buku, n cerita conversationnya tuh juga panjang banget deh. N yang aku geli tuh, di game ini kamarnya Ryoma tuh rapi! Padahal,perasaan di Anime gak rapi-rapi amat tuh *hehe*.. ada juga screenshot conversation Ryoma lagi main ke pantai,scene waktu Momoshiro ngehajar pemain tennis yang ngegangguin ann juga ada *wuah.Ann sama Momo cocok ya?? ^^*

Kadang-kadang,pas screenshot nya di kamar Tama, tiba-tiba Ryoma tuh dateng n ngajakin main Tennis. (hiks,sekarang aku udah lumayan ngerti sih cara mainnya. Tapi tetep aja kalah melulu sampe sekarang)

Bagiku,semuanya keren! Ryoma versi game tetep stay cool,Sakuno tetep feminim kya biasanya, Tomoka tetep ceria, Tezuka tetep tegas, n yang tetep aku suka tuh gaya temennya Sakuno yang mirip fubuki *uwah*.Kenapa cewe imut kya gitu ga pernah dimasukin ke anime ya?
Di sini,semua karakter Prince of Tennis ikutan n semuanya tuh keren banget ^^

Aku gak pernah tahu tuh game ini end nya dimana,panjang banget ceritanya! yang pasti, aku masih main sampai sekarang n lebih baik kalo aku bisa lancar mainnya ya ^^

4 komentar:

Akizuki Kiriya mengatakan...

aq udh baca kirarin vol.6 nih...
hahaha... jadi ceritanya na-san ama na-yan ketemu ma sodara sndiri y?
jadi kya sinetron.... XD

bagus deh Fubuki jadi baik.. cepet nyadar juga dy...
extreme diva 2006 (bner g c judul lagunya?) Fubuki kyanya keren bgt, di anime bakal kya apa y?

Jeje mengatakan...

kiri-chan aku ada kabar bagus nih! pasti kamu seneng deh ^^ (yakin banget)

prince of tennis dilanjutin lho!

di onemanga ada satu chapter baru. judul manganya "new prince of tennis" aku baru mau baca, nanti kamu juga baca ya ^^

Jeje mengatakan...

hehe, padahal aku cuma iseng liat beritanya, tau ada prince of tennis. aku langsung cepet-cepet baca.

kintarou ngambil bolanya banyak banget... kayak emang udah pada ga mau kasih ampun ke seniornya.

tapi untung banget ryoma muncul di terakhirnya! pas udah halaman2 terakhir aku udah ngamuk2 gara ga ada ryoma. eeh ternyata ada. puas deh ^^

aku penasaran sama hubungan ryoma-sakuno nih. sakuno cepet-cepet dimunculin doong. ga sabar nih :D

Artemis_Fowl mengatakan...

Watashi wa Mina desu,dozo yoroshiku.Aku penggemar beratnya Prince of Tennis.Aku kaget berat waktu baca artikel Seishun no Shirayuki Hime.Aku kira itu beneran. Oh ya,bolehkah aku jadi temanmu?

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template