Jumat, 17 April 2009

Prince Of Tennis Fanfic

Seishun No Shirayuki Hime- Seishun’s Snow white ^^


Hari ini hari Festival Budaya di Seishun Gakuen.Ada pertunjukan drama yang khusus ditampilkan murid kelas 1-1 dan 1-2 di akhir Festival Budaya.Drama nya drama Snow white. Tapi di tengah acara yang meriah itu,Ryoma nggak hadir. Dia duduk di lapangan,minum Ponta,lalu mengingat kejadian 2 hari yang lalu saat pemilihan Peran. Ryoma dipilih jadi Pangeran dari kelas 1-1.

→ Flashback
‘ Baik,jadi siapa yang cocok jadi pangerannya? Kelas kita dapat bagian Pangeran

‘ Sensei,tentu saja echizen-kun! Kya! *sparkling eyes*
‘ Tapi sayang ya,Putrinya dari kelas 1-2..coba kita aja..ya kan? Hmm….’

‘WA! KALAU KOSHIMAE JADI PANGERAN,AKU JUGA MAU JADI PANGERAN!!! ‘

Suasana kelas jadi riuh. Kintaro Tooyama dari Shitenhouji gakuen yang lagi pertukaran pelajar di Tokyo dan masuk Seishun kelas 1-1 malah bikin tambah ribut.Mana mungkin Putri Salju punya 2 pangeran?!
‘hm,Aku dibalik layar saja’ ucap Ryoma. ‘Ekh? Kenapa?? Kan Echizen-kun yang paling cocok!’ siswi-siswi mulai ribut lagi.Akhirnya Kintaro yang dapat peran pangeran dan Ryoma dapat tugas bantu-bantu dibalik layar. Lalu,kelas 1-2 ngumumin siapa yang jadi Putri Salju.Dan,ya,Putri saljunya..
RYUUZAKI SAKUNO!

→ AT SEIGAKU TENNIS CLUB

Ryoma masih duduk dilapangan. Padahal sebentar lagi drama kelasnya dan kelas 1-2 akan dimulai.
‘ Aku tidak ingin jadi pangeran, Tapi kenapa sekarang malah aku nggak mau nonton dramanya ‘

Usai kalimat itu terlintas di benak Ryoma,tiba-tiba Momo dan Eiji datang mencari Ryoma.
‘ Oi,Echizen! Sedang apa?! ‘ teriak Momo
‘ NYA~~ Momo,Ochibi pasti cemburu’ sahut Eiji
‘Momo senpai,Kikumaru senpai,berisik….’
‘Ochibi,kalau kau nggak cemburu,buktikan dong ^^’
(Ryoma kesal.Lalu pergi ke tempat drama)
‘NYA~momo! Ochibi nonton dramanya! Wah!’

→ SHIRAYUKI HIME
Ryoma menuju ruang dibalik panggung (emang seharusnya dia bantu-bantu.Eh,tapi tadi malah ke lapangan). Dramanya dimulai,Sakuno benar-benar berperan sebagai Putri Salju yang diusir sang Ratu,ibu Tirinya.Tinggal bersama kurcaci,lalu tertidur karena apel beracun dari sang ratu yang menyamar jadi nenek sihir.

Saat adegan ‘Pangeran akan mencium sang Putri’, Eiji muncul dibalik Ryoma lalu mendorongnya ke panggung! Adegan mendadak berhenti! Kintaro kaget. Orang-orang juga pada bingung liat cowok klub Tennis,masih pake jersey,bawa raket, n tiba-tiba masuk ke adegan. Bahkan,Nanjiro,Rinko,Nanako (Karupin juga ^^v) yang hadir di situ kaget.

‘ Oi,Rinko.Lihat anakmu,bawa-bawa raket segala. Bodoh’ ucap Nanjiro.
‘ Aaaa…..’ *Rinko bengong*
‘Ry-Ryoma-san…’ *nanako kaget*
‘Meoow’

Tiba-tiba naratornya berubah jadi Eiji!
‘UWAH! Tiba-tiba ada pria misterius yang bawa raket tennis! ‘
(bisik) sst! Ochibi! Kau nggak mau drama ini hancur kan? Hehe…

[ Seishun No Shirayuki Hime, next ]
Ryoma nggak ada pilihan lain.Akhirnya dia niat ngelanjutin drama bareng Kintaro n Sakuno.

‘Hei! Pria yang bawa raket! Kau siapa?! Aku pangeran! ‘
‘hhhft..Mada-mada dane…’

‘NYA~! BAGAIMANA? APA YANG AKAN DILAKUKAN PRIA ITU??! ‘

Tiba-tiba,keadaan panggung jadi sunyi. Ryoma celingak-celinguk kearah lantai

(bisik) Ochibi! Kau sedang apa? Ayo!’
‘Kikumaru senpai,dimana sepatu kacanya…….?’
(bisik) sst..Koshimae,yang kau maksud itu apa?

Ryoma menjawab..
‘ Tooyama,bukannya ,Putri Salju itu Putri yang dikurung di Menara, makan melon beracun, lalu bisa dibangunkan dengan cara dicium atau dipasangkan sepatu kacanya….? ‘
(GUBRAK!)

Seluruh penonton Ketawa. Kok bisa sih Ryoma ngomong dengan polos gitu di depan semua orang? ^^v

‘Oi,Rinko.Dulu bagaimana caramu mendongengkan Putri Salju padanya??? Wahahaha XD’
‘Huh,Bukan urusanmu,Nanjiro.’
‘Tentu saja. Tante Rinko pintar Improvisasi ya ^^
‘Meoooww’

‘NYAA~~!!! Aku sudah tidak sabar padamu Ochibi!!!!’ (mendorong Ryoma keras-keras kearah Sakuno)

Penonton kaget.Kintaro Kaget.Sakuno Kaget.Semua kaget!. Ryoma mencium bibir Sakuno gara-gara didorong Eiji. Sakuno langsung bangun,mukanya berubah merah padam. ‘Ryoma-kun menciumku’ pikirnya.


‘HOI~HOI~! Nya! Putri Salju sudah bangun! Pangeran Ochibi,bagaimana selanjutnya?? ^^’

Ryoma sebenarnya juga kaget. Tapi berusaha tenang. ‘katakan itu saja’ pikir Ryoma.

‘Putri Salju,maukah kau menikah denganku?’ ucap Ryoma.
‘ hm..ya’ senyum Sakuno

'HOI~HOI~! Dan akhirnya, Putri salju dan Pangeran Ochibi,bahagia selamanya!!! ^^’ tutup Eiji.
‘Hei..Koshimae! aku yang pangeran!!! Aku bagaimana??’

Penonton bertepuk tangan. Drama Putri Saljunya selesai dengan bahagia.

‘Haha.Jadi,itu Putri yang tinggal di menara dan makan melon beracun? Kok endingnya bisa bener ya? Hahahha!!! XD
erggh! Sudah kubilang,ini bukan urusanmu,Nanjiro!!’
‘Tentu saja,Tante kan Pintar bikin ending ^^’
‘Meooowwww’

→THE END OF THE DRAMA

‘Uwa!!! Ochibi hebat!!!’
‘Nice,Echizen! ‘
‘Gomen,Ryuuzaki….’
‘Da..daijyobuu Ryoma-kun.Itu kecelakaan..aku tidak apa-apa…tapi…’

‘Koshimae,bukannya aku mau ikut campur.Tapi,kemarin aku sudah latihan berkali-kali. Katanya, aku disuruh jaga jarak dari bibir ryuuzaki,minimal 8cm dan menciumnya tuh pura-pura! Dalam hitungan ke 10 (ngitung dalam hati) Ryuuzaki bakal bangun sendiri! Bahkan,sengsara banget ngitung 8cm. Aku sampai ngukurnya pake penggaris n aku gak boleh lebih dari 8 cm sekalipun! Tapi,kau malah cium di bibir..Jadi…. *sigh* ‘



Dibelakang Ryoma, sosok Ryuuzaki sensei udah berdiri n marah banget!


‘Obaa-san..Ryoma-kun tidak sengaja…aku nggak apa-apa..’
‘e..eh? Ry..Ryuuzaki sensei..?’
‘Humm~ Koshimae~ salahmu sendiri main langsung cium aja gak pake penggaris’
‘ECHIZEEENNNNNN!!!!!!!’ (Cubit Pipi Ryoma)
‘Ry..Ryuuzaki sensei..sa sakitttt!!!’
‘ECHIZEN! 150 KALI KELILING LAPANGAN! CEPAT!!!’
‘UKH?!’

→ Dan akhirnya,Pangeran harus keliling lapangan 150 kali dan bahagia selama-lamanya! Selamat! Selamat! Selamat ? ^^v

[ Shirayuki+ Hime]


Wuah! Ini fanfic Tenipuri pertamaku! Akhirnya selesai juga *Banzai!*(meskipun agak berantakan ^^v).Dari kemarin,emang rencananya mau bikin .Trus,gara-gara Jessica ngebahas soal Drama n Tugas Pak Markus si SMP, ku jadi pingin bikin fanfic tentang drama Seishun. Dan akhirnya Shirayuki Hime!! Kenapa aku suka Putri salju? Karena, Putri Salju punya 2 kata yang aku suka, Shirayuki (almighty X10) dan Hime ^^. Sekalian mau tulis tentang Ryosaku~


Ngomong-ngomong,kok Kintaro bisa mendadak pertukaran pelajar di Tokyo ya? Jawabannya mungkin Cuma 1,yaitu karena ini Fanfic! *LOL*. Sakuno cocok kok jadi Putri Salju. Atau,jangan-jangan lebih cocok jadi Rapunzel?? *ya kan?*. Hm,disini Eiji banyak banget ngomong HOI-HOI n suara kucing andalannya. It’s ‘NYAAA~!’ (konyol banget deh!). Trus,Ryoma dulu ceritanya didongengin Putri Salju yang ceritanya diimprove sama mamanya (haha. Gawat tuh kalo beneran).

Terus pas aku lagi pegang penggaris, aku pinginnya masukin penggaris di fanficnya. Haha(Kintaro ngukur jarak ke bibir sakuno pake penggaris XD) 8 cm tuh terlalu jauh atau dekat ya? (aku sembarangan tulis 8 cm aja nih.ga tau deh).

There it is.Sheishun Shirayuki Hime,berakhir dengan Ryoma yang dihukum Ryuuzaki sensei keliling 150 kali keliling lapangan! XD *Omedetto ne,Ryoma kun! Hehe*


PS: ini fanfic aja Lho. Gak ada unsur apapun. ^^
Gomen if there's some mistakes here ^^v

5 komentar:

Akizuki Kiriya mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Akizuki Kiriya mengatakan...

uwahhh.... PARAHH...!!!
EIJI GILA...!!!
bisa2nya dy dorong ryoma kya gitu!

tapi untung sakuno g keberatan y? hehe... tapi deg2an juga tu dy...

ryoma bodoh! innocent bgt!!! hahaha...

lucu bgt ceritanya keren!

hime-chan mampir ke fanfic q y...
jgn lupa kasi review... ^^v

Jeje mengatakan...

ahahaha ceritanya kocak banget deh! ryoma polos banget, percaya sama cerita boong-boongannya rinko.

ceritanya keren lho, kiri-chan! eijinya jadi banyak bagiannya, apalagi ada suara kucing-kucingan khasnya, hehehe...

Jeje mengatakan...

aku udah bikin account kok di fanfic. cuma belom bikin cerita aja. masih mikir... :)

kiri-chan bisa dapet ide darimana bikin fanfic itu? lucu banget abisan ahahahaha.

Lina mengatakan...

waaa... ceritanya kerenn !! kocak2.. meski begitu, ryoma ttep aja cool !!! ahhaha... calm down!! fufu
humm... tpi pda hebat yya bkin fanfic !! bisa kreatif gitu, dpt ide darimana ??

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template