Kamis, 31 Juli 2008

Problema metode ilmiah?

" uhm,di jepun,almight x10 vol5 udah terbit..>_< "

Uwa,aku gak sabar banget nunggu almighty x10 nya mizuto aqua terbit! lain dengan beauty pop,kalo komik yang satu ini,aq ogah-ogahan cari di scanlation. Soalna,ni kan komik sampingan yang aku favoritin banget! bisa dibilang,ini komik favorit ku no.2 ! uhm..

cepet terbit dong! *maksa*

METODE ILMIAH

Ya,aku emang gak terlaku suka sama lesson kimia.Belajarnya gak asyik,ngebosenin.Pelajaran ini,cocoknya pas lagi serius tuh! kalo lagi gak niat,mana bisa.

Kelompok metode ilmiah,kami disuruh observasi gitu deh.Tapi ini metode ilmiah nya biologi,bukannya kimia! ya,jadi gak parah-parah amat.Tapi yang parah tuh cuma satu,

AKU SEKELOMPOK SAMA COWOK >_<

gYA...!!! biasanya kan,ada cewek walaupun cuma satu! tapi nasibku lagi sial bnaget! aku sekelompok sama 3 cowok..Mana connect tuh nantinya ...sigh...

Liat yaph,diskusi kami yang aneh.....

Aq : Jadi mau percobaan apaan nih?

re : uhm..pohon aja.....

ri : Phon yg di bawahnya ada rumput lebih tahan lama hidupnya daripada yg ada limbah

Aq : ?????!!!?????

Re : Tahu ajah! tahu yang disimpen di freezer lebih awet daripada yg gak disimpen di freezer!

Aq : ( ergh......????!!! )

Ri : Tape aja! tape yang disimpen di frezer.....

Aq : AH!!! sama aja! uh..huh...

Re : ya udah pake tape aja! tulis gih!

aq : ikh..tape ntu apaan sih?? aku gak suka..mang'a dibuat dari apah???

Ri : Singkong...

Re : Trus ada ragi roti nya....

Aq : ( wuekss....)

ih,sampe sekarang,aku masih gak suka yang namanya tape! uh,benci banget! inget discuss tadi aja aku udah merinding..ukh..


Tidak ada komentar:

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template