Senin, 18 Juli 2011

It's the climb :')


Konnichiwa,minna-san... So glad i can see you again ^^
*current pic: smilling kotoko - Itazura na kiss

Akhirnya tanggal 16 Juli 2011 Hime udah bisa bernafas lega. Abisnya tanggal 16 Juli (pagi-pagi bener jam 6) itu pengumuman hasil ujian seleksi masuk di Unsri.
Sebenernya dari pukul 00:00 teng tanggal 16 Hime udah siap di depan laptop buka websitenya, tapi udah ditunggu-tunggu tau-tau denger dari temen katanya sih besok pagi baru diumumin :(
"Tidur aja dulu, besok pengumumannya" *Mana bisaaa T-T*

Akhirnya ternyata dengan perasaan yang masih galau minta ampun hime akhirnya bisa tidur juga. Pas pagi-pagi kebangun, nunggu jam 6, akhirnya langsung buka. Rasanya takut banget :( Trauma liat kata "maaf" lagi :(
Soalnya habis ga lewat snmptn pilih UI, harapan hime cuma usm Unsri sama Simak UI (yang pengumumannya dicepetin jadi tanggal 19 nanti) . Hime pasrah aja deh. Setidaknya Hime udah berusaha...udah doa minta sama Allah biar diberikan jalan yang terbaik. Unsri Hime milih dua jurusan, hukum sama Manajemen, dan Alhamdulillah lulus di pillihan 1, yang hukum. Terima kasih ya Allah :')

Well it's really about the climb :')
Mungkin udah ngga kehitung lagi..udah berapa kali kata 'semangat','jangan nyerah' diucapin dalem diri (baik Hime ataupun temen Hime yang juga berjuang di usm) dalam perjalanan menuju ke Perguruan Tinggi Negeri.
bener-bener Alhamdulillah.. doa dan usaha memang pasti membawa yang terbaik :')

How about you, minna-san? Kita sama-sama berjuang buat ke depannya nanti yaa. hehe.

Ja, matta ashita nee~^^
Hime <3

8 komentar:

karryn-chan mengatakan...

waaa... hime masuk lewat jalur ujian tertulis yah??kerenn !unsri..>.<

OMEDETO Ne.. hime.. Good luck ya hime ^^/

Kiri Hime mengatakan...

iya.hhi..
seneng banget. alhamdulillah >///<

sankyuu <3
hontou ni arigatou,karryn chan^^

arev tyan mengatakan...

wow hebat!selamat ya,,udah jadi mahasiswa nih!

Kiri Hime mengatakan...

iyaa.. Makasih^^
hhi.

Naum Franpos mengatakan...

Indonesians now is very smart because they are a investing for travel insurance bali, they want to have their own security in the future

akiet mengatakan...

keren gan article nya..kunjungi blog saya jg ya gan http://chaniaj.blogspot.com

Bram Wijaya mengatakan...

thanks for sharing..
Jual Alat Bantu Sex
Alat Bantu Sex Pria
Alat Bantu Sex Wanita

Bram Wijaya mengatakan...

thanks for sharing..
Jual Alat Bantu Sex
Alat Bantu Sex Pria
Alat Bantu Sex Wanita

 

StepS to The Real WORLD Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template